Breaking News

Pembagian BLT – DD di Desa Cisarua Berjalan Lancar

Bogor, ( BERITASATOE.COM ) – Disaat masyarakat sedang berjuang menghadapi Pandemi Covid -19 ,turunnya bantuan dari pemerintah sangat terasa membantu sekali. Pembagian BLT – DD merupakan salah satu bantuan pemerintah yang selalu di tunggu oleh masyarakat ,seperti desa Cisarua kecamatan Nanggung kabupaten Bogor yang tadi siang Selasa , (27/07) mengadakan acara pembagian BLT – DD di kantor desa Cisarua.

Menurut Sekretaris desa Cisarua mengatakan bahwa pembagian BLT – DD yang sekarang merupakan pembagian BLT – DD tahap ke -1 bulan ke – 5 ,dengan jumlah KPM sebanyak 300 orang dan nominal uangnya sebesar Rp.300,000,- . ” Pembagian BLT – DD yang sekarang ini kembali ke perhitungan semula, sesuai dengan jumlah Dana Desa yang di terima oleh desa Cisarua ” ujar Sekdes.

Dengan tetap menerapkan Prokes yang sangat ketat ,pembagian BLT – DD di desa Cisarua ini berjalan dengan lancar dengan di hadiri oleh unsur Muspika kecamatan Nanggung ,Babinsa,Babinkamtibmas ,Satpol PP ,perangkat desa ,minus Kepala desa yang berhalangan hadir di karenakan mengikuti rapat Minggon di kantor kecamatan Nanggung .(BEBY)

Exit mobile version