Breaking News

Longsor Di Desa Pasir Jaya Menyebabkan Satu Warga Tertimbun

Cigombong, (BERITASATOE.COM) – Seorang warga Desa Pasir Jaya, Kecamatan Cigombong, Bogor, Jawa Barat, mengalami luka berat dan harus dilarikan ke Rumah Sakit, setelah tertimbun tebingan yang longsor, senin (09/08/2021) siang.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, peristiwa terjadi sekitar pukul 11.30 wib, saat para pekerja tengah menggali tebingan di area villa di kawasan Pasir Jawa, Desa Pasir Jaya.

“Kejadiannya sebelum dzuhur. Waktu itu yang kerja lagi menggali di bawah tebingan. Korbannya satu orang, warga pasir jawa, luka berat, langsung dibawa ke rumah sakit”, ujar Soleh, saksi mata, warga setempat.

Evakuasi korban yang diketahui bernama Kusnadi, warga Kampung Pasir Jawa RT 3 RW 7, Desa Pasir Jaya, itu berlangsung dramatis, dan melibatkan petugas gabungan dibantu juga oleh masyarakat.

Beratnya bobot material yang terdiri dari batuan besar dan bongkahan tanah yang menimbun korban, mengakibatkan proses evakuasi berlangsung cukup lama. Sekitar pukul 14.05 wib, akhirnya tim evakuasi gabungan berhasil mengangkat korban yang mengalami luka berat dari lokasi longsor dan langsung melarikannya ke rumah sakit terdekat. (Egy)

Exit mobile version