Breaking News

Pemdes Pasir Muncang Tingkatkan Sarana Infrastruktur

CARINGIN, (BS) – Tidak mau ketinggalan dengan desa – desa lain di wilayah Kecamatan Caringin, pemerintah Desa Pasir Muncang Tingkatkan Sarana infrastruktur jalan di wilayahnya.

Saat ini, Pemdes Pasir Muncang Kecamatan Caringin tengah melaksanakan Betonisasi jalan desa di wilayah Kampung Tajur, dan TPT tahap I di dua wilayah kampung lain.

“Betonisasi jalan kami laksanakan di wilayah RT 02, 03, RW 04, dengan volume Panjang 300 meter x Lebar 2,5 meter dan Tinggi 0.15 meter. Sementara untuk pembangunan TPT di wilayah Kampung Pasir Muncang dan Kampung Selaawi. Semuanya kami serahkan kepada TPK desa dengan memberdayakan masyarakat agar merasakan Padat Karya Tunainya”, papar Kades Pasir Muncang Yudi Wahyudi, Kamis (17/11/2022).

Lebih lanjut Yudi mengatakan, sumber dana pembangunan dari APBD Kabupaten Bogor melalui program Samisade tahun 2022. Dia berharap akses jalan yang dibangunnya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, dan dirawat oleh masyarakat.

“Apa yang kami lakukan ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat yang difasilitasi oleh pemerintah daerah”, pungkasnya.

Exit mobile version