Breaking News

Pisah Sambut Lurah Pakansari Kecamatan Cibinong Masturo. S.sos Raden Ade Zuwira

CIBINONG, (BS) – Lepas sambut Lurah Pakansari, Kecamatan Cibinong dari Pejabat lama Masturo,S.sos kepada penggantinya Raden Ade Zuwira,R, SH,MH sebagai Pejabat baru, Rabu 12 Juni 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor Kelurahan Pakansari tersebut diinisiasi oleh para perangkat Kelurahan mulai dari Ketua RT/RW, PKK dan lainnya. Tujuannya tentu tetap menjaga tali silaturahmi antara pejabat baru dan pejabat lama serta perangkat Kelurahan.

Masturo, lurah sebelumnya yang kini mendapatkan promosi menjabat sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) di Kecamatan Leuwisadeng dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas terselenggaranya acara lepas sambut tersebut.

” Secara pribadi saya mengapresiasi kegiatan ini. Terimakasih kepada seluruh staf kelurahan beserta perangkat RT/RW se-Kelurahan Pakansari atas penghormatan ini. Semoga jalinan silaturahmi ini tetap terjaga selamanya aaminn,” ungkap Masturo.

Lanjut Masturo, “Saya berharap semoga kedepannya Kelurahan Pakansari akan semakin baik dan kompak dibawah kepemimpinan Lurah Pakansari yang baru,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Raden Ade Zuwira Lurah Pakansari yang baru, juga menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara lepas sambut  yang dihadiri hampir semua RT/RW dan ibu-ibu PKK tersebut.

Menurut Ade (sapaan akrabnya) meskipun kegiatan ini hanya seremonial tapi tentu sangat berkesan, baik bagi Pejabat Lurah yang lama dan juga bagi saya selaku Pejabat Lurah yang baru.

” Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kegiatan ini, sebagai lurah baru, saya berharap bisa bersinergi dengan semua perangkat yang ada untuk sama-sama menjadikan Pakansari yang lebih baik lagi,” harap Ade.

Acara pisah sambut di lanjutkan dengan penyerahan cendera mata dan di tutup dengan berphoto bersama serta santap siang bersama. (Ron)