Breaking News

Taras Alhamdulillah Idul Adha 1445 Hijriah Kita Bisa Berbagi Daging Kurban 

CIBINONG,(BS) – Perayaan hari raya kurban atau hari raya Idul Adha 1445 hijiriah tahun 2024 Masehi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang Cibinong melaksanakan pemotongan hewan kurban. Rabu 19 Juni 2024.

Sebanyak tiga ekor domba dan kambing , yang diantaranya satu ekor kambing titipan amdan atau sumbangan dari SMK 2 Cibinong, sedangkan dua ekor domba merupakan sumbangan partisipasi seluruh anggota PGRI Cibinong. Pemotongan hewan kurban di lakukan di halaman gedung sekertariat PGRI lingkungan kayumanis RT 05 RT 04 kelurahan Cirimekar.

Dalam kesempatan ini ketua PGRI Cibinong menyampaikan,” Alhamdulillah hari ini kita bisa melakukan penyembelihan hewan kurban, di mana satu ekor kambing datang dari SMK PGRI 2 Cibinong, sedangkan dua ekor domba adalah partisipasi seluruh anggota,’ katanya.

Tatang Rasmana menambahkan di mana daging kurban akan di bagikan ke beberapa warga sekitar.

” Dan Alhamdulillah walaupun tidak bisa semua, daging kurban akan kita bagikan pada warga sekitar, sebagian ya mungkin di bakar untuk para anggota dan pengurus. Dan itu juga saya sampaikan terima kasih untuk pengurus, anggota yang bisa menyisihkan Rezekinya untuk berbagi dalam bentuk hewan kurban, dan terima kasih juga kepada kepala sekolah SMK PGRI 2 atau gocir yang sudah mengirim atau menitipkan hewan kurban di sini, dan sekali lagi Alhamdulillah sudah kita laksanakan dan sudah kita bagikan walaupun tidak semua warga terakomodir,” pungkas Tatang Rasmana. (Ron)