Breaking News

Pelantikan Dan Bimbingan Tehnis Anggota Panitia Pemilihan Suara Kelurahan Pakansari.

CIBINONG,(BS) – Pelantikan dan bimbingan teknis untuk petugas pemutakhiran data pemilih terpilih untuk pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, serta bupati dan wakil Bupati Bogor tahun 2024. Kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong. Senin 24 Juni 2024.

Di mulai dengan pembaca surat keputusan pengangkatan nomor 1665 / 2024/KPU/ Kabupaten Bogor. Yang dibacakan oleh ketua panitia pemilihan suara (PPS) Rajab, pengambilan sumpah serta penanda tanganan surat pengangkatan secara simbolis.

Sambutan lurah Pakansari Raden Ade Zuwira Rasidinata. Alhamdulilah bapak dan ibu adalah orang – orang terpilih.

” Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan pelantikan anggota PPS, dan bapak dan ibu adalah orang -orang terpilih untuk itu laksanakan tugas sebaik mungkin serta jaga kondusifitas serta netralitas agar semua bisa berjalan dan lancar tidak ada kejadian yang tidak kita inginkan,” imbuhnya.

Kegiatan ditutup dengan pembacaan doa,photo bersama serta bimbingan teknis untuk anggota PPS yang disampaikan oleh panitia pemilihan Kecamatan Cibinong.

Hadir dalam kegiatan ini, Panitia Pengawas Kecamatan ( PPK) Kecamatan Cibinong, Bawaslu Kelurahan,Babinsa, Bhabinkamtibmas. (Ron)