Breaking News

Pelatihan Kepimpinan Administrator Angkatan 45 Ini Pesan Suryanto Putra 

Pelatihan Kepimpinan Administrator Angkatan 45 Ini Pesan Suryanto Putra

MEGAMENDUNG,(BS) – Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Administrator(PKA) angkatan lima di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor tahun 2024,di buka oleh Suryanto Putra Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor. Berlangsung dan bertempat di Atharraz Hotel and Convention, Megamendung, Selasa 25 Juni 2024.

Pelatihan yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bogor. Diikuti 30 orang penjabat Administrator lingkup Pemkab Bogor, dengan tujuan mengembangkan kompetensi dalam rangka memenuhi standar kompetensi manajerial jabatan administrator. Hadir perwakilan BPSDM Provinsi Jawa Barat, Kepala BKPSDM Kabupaten Bogor, dan jajaran Pemkab Bogor.

Pada kesempatan ini Suryanto ingin Pejabat Administrator punya bekal kepemimpinan yang dibutuhkan oleh organisasi perangkat daerah.

“Jabatan administrator merupakan manajer yang menjadi penghubung antara para pejabat dengan para pegawai di sebuah organisasi,” tandasnya.

“Oleh karena itu, pejabat administrator harus memiliki kompetensi manajerial yang baik untuk menjalankan roda organisasi. Dan tentunya sebagai pelayan masyarakat, harus cepat merespon aspirasi dan dinamika di tengah masyarakat,” tegasnya menambahkan.

Hadir perwakilan BPSDM Provinsi Jawa Barat, Kepala BKPSDM Kabupaten Bogor, dan jajaran Pemkab Bogor. (red)