Breaking News

PPDB Online, Akibat Kebijakan Sesat, Kepsek Pusing

DEPOK , (BS) – Aliansi pendidikan yang digagas Mulyadi Pranowo menyambangi gedung negara guna menyerahkan surat terbuka kepada Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin.

Dikatakan Mulyadi Pranowo bahwa pihaknya bersama puluhan lembaga swadaya masyarakat (LSM) meminta agar PPDB saat ini dapat di lakukan sesuai dengan aturan yang selama ini berjalan dengan baik tanpa merugikan pihak lain.

Menurutnya bahwa aturan optimalisasi yang selama ini di jalankan itu sudah baik karena bisa mengakomodir semua kebutuhan dari rekan-rekan semua, jangan sampai karena keputusan yang salah justru ada pihak-pihak yang bisa menjadi korban.

“Saya pikir apa yang diperjuangkan oleh temen-temen LSM dan Ormas itu sah-sah saja karena apa yang selama ini sudah baik dirubah dan itu pasti ada gejolak di masyarakat,” jelasnya.

Tidak hanya itu pihaknya meminta agar kebijakan yang kurang tepat segera di anulir sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan dengan baik

“Kasihan temen-temen kepala sekolah karena kebijakan yang salah maka kepsek harus berhadapan dengan semua elemen masyarakat yang menurut saya tidak perlu terjadi, kalau hanya LSM ormas itu biasa bagaimana dengan pihak-pihak lain yang bisa memanggil dan membuat BAP itu yang membahayakan kepala sekolah bisa menjadi tumbal dari keputusan sesat Pj Gubernur,” tutupnya ( hetti )