Breaking News

Ramah Tamah SMP PGRI Cibinong Bersama Guru Kepala Sekolah Dasar Negeri Dan Swasta 

CIBINONG BOGOR, (BS) –  SMP PGRI Cibinong mengadakan dan atau melaksanakan ramah tamah yang di hadiri oleh kepala sekolah dan guru sekolah dasar negeri dan swasta. Bertempat di aula SMP PGRI Cibinong. Citatah Kelurahan Ciriung Kecamatan Cibinong. Sabtu 20 Juli 2024

Irvan Bastian sebagai ketua panitia PPDB dalam sambutannya mengatakan, terima kasih kepada seluruh bapak ibu guru dan kepala atas bantuan serta kerjasamanya dalam pelaksanaan PPDB tahun ini.

“Alhamdulillah dan terima kasih atas waktu bapak,ibu guru dan kepala sekolah untuk menghadiri undangan kami,” ucap Irvan.

Lebih lanjut dia menambahkan,” terimakasih juga atas bantuan serta kerjasamanya untuk memberikan arahan serta masukan kepada peserta didik dan orang tua untuk menitipkan anak – anak mereka menimba ilmu di sekolah kita ini. Karna tanpa bapak ibu guru serta kepala sekolah tidak mungkin peserta didik kami akan ada dan terpenuhi,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Tatang Rasmana ketua PGRI Cibinong juga menyampaikan, terima kasih kepada seluruh rekan-rekan guru dan kepala sekolah sudah hadir dan sudah membantu terpenuhinya kebutuhan akan peserta didik di sekolah ini.

” Terima kasih saya ucapkan kepada rekan-rekan semua telah membantu terisi dan terpenuhinya akan peserta didik di SMP ini. Karena SMP PGRI ini adalah milik kita, di dirikan oleh senior-senior kita karenanya menjadi tanggung jawab kita untuk menjaganya, arahkan promosikan sekolah ini, karena sarana prasarana penunjangnya tidak kalah dengan sekolah favorit yang lain,” paparnya.

” Dan jangan canggung dan bosan berikan masukan kepada kepala sekolah,guru serta perangkat pendidikan di sini, karena itu membangun agar lebih baik dan lebih baik lagi,” imbuhnya.

Sementara kepala sekolah SMP PGRI Cibinong Abidin menuturkan, saya akan menepati janji ketika pada pertemuan pertama kita yang lalu, karena Alhamdulillah peserta didik kita dapat tercapai, untuk silahkan samakan persepsi kemana kita akan refreshing dan kapan.

” Alhamdulillah berkat kerjasama, doa serta ikhtiar kita bersama, bapak ibu guru dan kepala sekolah, panitia pelaksana PPDB tahun ini bisa tercapai, dari sekitar 429 yang mendaftar, sebanyak 402 sudah menjadi peserta didik kita. Karena itu untuk terlaksananya tour saya serahkan kepada bapak Aladin untuk berkomunikasi dengan bapak ibu kemana tujuannya atas kesepakatan bersama,” tandasnya.

Kegiatan ramah tamah ini ditutup dengan santap siang bersama. (Ron)