Breaking News

KPU Kabupaten Bogor Fasilitasi Dua Paslon Bupati Bogor Lakukan Medical Check Up di RSPAD Gatot Subroto

Gambar: Dua Pasangan Calon (Paslon) Bupati Bogor Rudy Susmanto-Ade Ruhandi dan Paslon Bayu Syahjohan- Musyafaur Rahman photo bersama usai menjalani pemeriksaan kesehatan atau MCU di RSPAD Gatot Subroto, Sabtu 31/08 (photo/dokkpu)

BOGOR, (BS) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor menyampaikan bahwa dua Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto-Ade Ruhandi atau Jaro Ade dan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bayu Syahjohan- selesai menjalani pemeriksaan kesehatan hari ini, Sabtu, 31 Agustus 2024 di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Pemeriksaan ini dilakukan kedua Paslon Cabup dan Cawabup Bogor itu untuk melengkapi persyaratan-persyaratan di KPU kabupaten Bogor

“Hari ini Cabup dan Cawabup Rudy susmanto dan Ade Ruhandi beserta Cabup Bayu Syahjohan- Musyafaur Rahman selesai melakukan pemeriksaan kesehatan MCU di RSPAD Gatot Subroto. Hal ini dilakukan untuk melengkapi salah satu persyaratan pendaftaran di KPU yaitu harus dalam keadaan sehat,” terang Ketua KPU Kabupaten Bogor Ade Kurnia kepada wartawan, Sabtu 31/08 di Cibinong.

“Kedua pasangan cabup dan cawabup Bogor Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi sudah masuk diruang MCU RSPAD Gatot Subroto Pukul 06.30 WIB tadi,” imbuhnya.

Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto dalam keterangannya mengucap terimakasih kepada jajaran tim dokter RSPAD Gatot Subroto dan jajaran KPU serta jajaran Bawaslu Kabupaten Bogor yang telah ikut mendampingi.

” Alhamdulillah kami telah selesai melakukan medical check up yang dilaksanakan sejak pagi pukul 06.30 WIB dan selesai pukul 14.00 WIB,” ucap Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto usai menjalani medical check up di RSPAD Gatot Subroto, Minggu 31/08.

Kami tadi sambung Rudy, telah diperiksa luar dalam, lahir dan batinnya dan diberikan layanan terbaik dari RSPAD Gatot Subroto. Ini kami lakukan sebagai tahapan lanjutan dari kami mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor di KPU Kabupaten Bogor.

” Semoga dengan jasmani dan rohani yang sehat, Insya Alloh kedepan kami bisa melayani masyarakat kabupaten bogor dengan sebaik-baiknya,” tutur Rudy.

Ditempat yang sama, Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor dari Partai PDI Perjuangan yakni Bayu Syahjohan- Musyafaur Rahman juga menyampaikan hal yang sama.

” Kami Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor mengucapkan terimakasih atas fasilitasi yang diberikan oleh KPU dan Bawaslu Kabupaten Bogor untuk pelaksanaan medical check up di RSPAD Gatot Subroto ini,” ungkap Bayu Syahjohan.

Lanjut Bayu, kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak RSPAD Gatot Subroto, mulai dari karyawannya, para perawat yang telah melayani dengan cukup baik, ujar Bayu Syahjohan. (San)