Breaking News

Lengkapi Syarat di KPU, Cabup dan Cawabup Bogor, Rudy Susmanto -Jaro Ade Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

BOGOR, (BS) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor mengatakan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi atau Jaro Ade akan menjalani pemeriksaan kesehatan hari ini, Sabtu, 31 Agustus 2024 di RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Pemeriksaan ini dilakukan kedua pasangan cabup dan cawabup Bogor untuk melengkapi persyaratan persyaratan di KPU kabupaten Bogor

“Hari ini Cabup dan Cawabup Rudy susmanto dan Ade Ruhandi akan melakukan pemeriksaan MCU di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Hal ini dilakukan untuk melengkapi salah satu persyaratan pendaftaran di KPU yaitu harus dalam keadaan sehat,” terang Ketua KPU Kabupaten Bogor Ade Kurnia kepada wartawan, Sabtu 31/08 di Cibinong.

“Kedua pasangan cabup dan cawabup Bogor Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi sudah masuk diruang MCU RSPAD Gatot Subroto Pukul 06.30 WIB tadi,” imbuhnya.

Cabup dan cawabup Bogor Rudy Susmanto dan Ade Ruhandi saat akan menjalani pemeriksaan kesehatan atau MCU di RSPAD Gatot Subroto menyempatkan diri untuk berfoto dan mohon doanya kepada seluruh masyarakat kabupaten Bogor, agar semuanya berjalan dengan lancar.(Redaksi)