Breaking News

Tragis! Tersangka Kasus Narkoba Meregang Nyawa Dengan Sejumlah Luka Tusukan di Rutan Cilodong 

Tragis! Tersangka Kasus Narkoba Meregang Nyawa Dengan Sejumlah Luka Tusukan di Rutan Cilodong

DEPOK, (BS) – Nasib tragis di alami oleh Ra (26) tersangka kasus narkoba yang baru satu hari masuk kedalam rutan Cilodong terpaksa harus meregang nyawa , akibat dari luka lebam pukulan dan tusukan yang di alami oleh korban.

Berdasarkan informasi yang di dapat dari berbagai sumber bahwa korban mengalami kekerasan fisik sesaat masuk ke dalam rutan kelas 1 Depok Cilodong, bahkan menurut salah satu keluarga korban bahwa korban meninggal di dalam rutan bukan di Rumah Sakit.

Tidak hanya itu teryata sudah ada beberapa oknum yang mencoba datang kediaman korban untuk mengajak damai namun hal tersebut di tolak oleh keluarga korban.

Hal tersebut tentu melukai hati keluarga korban di mana pihak keluarga ingin meminta keadilan justru ada oknum yang ingin mengaburkan permasalahan tersebut.

“Sampai saat ini kami pihak keluarga masih menunggu hasil otopsi korban , karena ada beberapa kejanggalan di antara nya luka lebam ,luka tusuk dan paru-paru korban pernah dengan air,” kata salah satu kerabat yang tidak ingin di sebut kan namanya, Sabtu (31/08/2024)

Sementara itu Dirjen Pemasyarakatan Reynhard Silitonga tidak menjawab ketika di konfirmasi awak media melalui pesan singkat whatsapp terkait apakah adanya pelanggaran SOP di dalam Rutan Kelas 1 Depok. (Hetti)