Breaking News

Rangkaian Kegiatan HUT PGRI KE 79. Ranting Sepuluh PGRI Berjaya Di dua Cabang Lomba Oltrad 

CIBINONG BOGOR, (BS) – Ranting sepuluh PGRI memenangi dua cabang olahraga tradisional yang dilombakan pada hari pertama, yaitu cabang olahraga tradisional Hadangan dan Dagongan. Yang berlangsung di halaman sekolah Karadenan Kaum. Kamis 12 September 2024.

Ranting Sepuluh PGRI yang mengirimkan dua tim untuk dua cabang olahraga tradisional ini berhasil menyingkirkan pesaing- pesaing mereka hingga merebut satu tiket di partai puncak. Luar biasanya lagi pada dua cabang olahraga tradisional hadangan dan Dagongan mereka genggam.

Pada partai final cabang Hadangan ranting Sepuluh bertemu tim kuat lainnya yaitu tim ranting khusus SMK Pelita Nusantara. Dan pada cabang Dagongan ranting Sepuluh juga bertemu dengan ranting khusus Pelita Nusantara.

Dalam perebutan Juara 1 cabang olahraga tradisional Dagongan antara ranting khusus Penus berhasil dikandaskan perlawanannya oleh ranting Sepuluh dengan perlawanan yang sangat ketat, kedua tim dengan dukungan suporter masing-masing, kedua tim mengerahkan segenap kemampuannya, Dan pada akhirnya tim ranting Sepuluh berhasil menghempaskan perlawanan tim Penus dan berhasil memenangkan pertandingan dan berhak menyandang juara pertama.

Sementara pada partai final cabang olahraga tradisional Hadangan dimana ranting Sepuluh (10) kembali bertemu ranting khusus Pelita Nusantara. Dan lagi- lagi tim ranting 10 yang menerapkan strategi jitu kembali dapat mengkandaskan perlawanan tim Penus dan kembali menyabet juara pertama.

Keberhasilan ini tentu disambut antusias oleh tim opesial, pendukung, pengurus, kepala sekolah,guru serta staf tenaga pengajar yang tergabung dalam ranting 10.

Sementara pada akhir perlombaan ketua pelaksana kegiatan Acep Irawan menyampaikan, selamat dan sukses untuk juara dan terima kasih atas partisipasinya dalam memeriahkan HUT PGRI ke 79 ini.

” Alhamdulillah kegiatan perlombaan olahraga tradisional hari ini, dimana yang kita Lombakan dua cabang olahraga hadangan dan Dagongan dapat berjalan lancar dan sukses. Dan selamat dan sukses untuk para juara,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama,ketua PGRI Cabang Cibinong, mengapresiasi kegiatan perlombaan yang berjalan sukses, dan memberikan ucapan selamat kepada para peserta dan juara perlombaan.

” Saya sangat senang dan sangat mengapresiasi kegiatan perlombaan yang berjalan sukses dan lancar, terima kasih untuk rekan-rekan panitia terima kasih untuk para peserta yang sudah ikut memeriahkan perlombaan dan selamat untuk para pemenang,” ucapnya. melalui pesan WhatsApp.

Untuk Lomba Dagongan :

juara 1: Ranting 10

Juara 2: SMA Penus

Juara 3: SMK PGRI 2

Lomba Hadangan

Juara 1 Ranting Gugus 10

Juara 2 SMA Pelita Nusantara

Juara 3 SMK PGRI 2

(Roni)