Breaking News
Daerah  

Apresiasi Dan Penghargaan Tirta Kahuripan Sapa Dan Undang Pelanggan Teladan 

CIBINONG BOGOR, (BS) – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2024. Dengan Tema “SENYUM PELANGGAN ADALAH ENERGI KAMI.” Sebagai bentuk apresiasi serta penghargaan jajaran direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Kahuripan menyapa dan mengundang para pelanggan teladan di Kantor Pusat Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. Rabu 18 September 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Utama Tedi Kurnawan didampingi Direktur Umum Abdul Somad, Direktur Operasional Asep Wildan beserta jajaran manajemen Perumda Air Minum Tirta Kahuripan mengungkapkan, rasa terima kasih atas kesetiaan dan peran aktif pelanggan dalam melaporkan kebocoran maupun ketepatan waktu dalam membayar tagihan air setiap bulannya.

“Senyum pelanggan adalah energi kami dan menjadi motivasi bagi kami untuk senantiasa terus berusaha menyediakan air dengan kualitas sesuai standar mutu Permenkes Nomor 2 Tahun 2023 ,” ungkap Tedi Kurniawan.

” Dan kegiatan Hari Pelanggan Nasional ini bukan hanya seremonial bertatap muka dengan pelanggan semata, namun juga sebagai kesempatan untuk menyerap aspirasi dari pelanggan setia selama menggunakan layanan air bersih dari Perumda Air Minum Tirta Kahuripan sebagai bahan evaluasi untuk menuju perusahaan air minum yang termaju dan terbaik di Indonesia,” jelas Tedi Kurniawan.

Sebagai apresiasi untuk pelanggan setianya, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan kali ini memberikan berbagai hadiah menarik, mulai dari souvenir, voucher belanja untuk 360 pelanggan rumah tangga hingga satu tiket Ibadah Umroh. Hal ini menunjukkan pelayanan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan tidak hanya tentang menyediakan air bersih yang berstandar mutu nasional, tetapi juga tentang menciptakan pengalaman yang menyenangkan bagi pelanggannya.

“Kami terus mengupgrade sistem pelayanan kami di bidang teknologi informasi, kini berbagai aplikasi dapat diakses dengan mudah untuk mendapatkan pelayanan maupun laporan pengaduan secara online dan kami akan terus menambah channel bank maupun PPOB untuk memudahkan pilihan pembayaran.” tutupnya.

Dalam kesempatan ini perwakilan pelanggan menyampaikan aspirasinya terkait kegiatan Hari Pelanggan Nasional di Perumda Air Minum Tirta Kahuripan.

“Buat saya sebagai pelanggan, acara ini sudah bagus dan baik. Saya mengajak kepada pelanggan membayar tagihan lebih tepat waktu yaitu pada tanggal 1 setiap bulannya,” ujar Aus Haeriah.

Pelanggan di wilayah pelanggan cabang Babakan Madang. Untuk diketahui, bahwa berdasarkan hasil Survei Kepuasan Pelanggan (SKP) tahun ini, indeks kepuasan pelanggan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan mendapatkan angka 82,65% dengan kategori BAIK sedangkan indeks loyalitas pelanggan mencapai 83,75% dengan kategori LOYAL. Hal ini akan menjadi dasar pengambilan keputusan strategis bagi manajemen Perumda Air Minum Tirta Kahuripan di masa yang akan datang untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya. (R)

Exit mobile version