Breaking News

Turnamen Olahraga Cabang Tenis Meja Double Putra Putri PGRI Cabang Cibinong 

BOGOR, (BS) – Diikuti sebanyak empat puluh empat (44) peserta lomba olahraga cabang tenis meja PGRI Cabang Cibinong yang di selenggarakan dan berlangsung di gedung sekolah SMP PGRI Cibinong Jalan golf km 0,5 Citatah Kelurahan Ciriung Kecamatan Cibinong. Sabtu 21 September 2024.

Empat puluh empat peserta yang mengikuti lomba tenis meja mewakili gugus ranting dan ranting khusus PGRI Cabang Cibinong, lomba tenis meja ini dengan kategori perorangan double putra atau berpasangan putra dan putri,

Pertandingan memakai sistem gugur dengan demikian setiap peserta hanya melakoni satu pertandingan saja.

Diawali dengan sambutan wakil Ketua pelaksanaan kegiatan olahraga Yudi Adrian Permana.S.Pd yang menyampaikan, kegiatan lomba ini adalah dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT PGRI Ke 79 yang akan datang, dan lomba ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kita semua sebagai anggota PGRI Cibinong.

” Alhamdulillah kita semua dapat berkumpul serta bertatap muka dalam keadaan sehat waalfiat, kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut serta memeriahkan HUT PGRI Ke 79. Tapi yang tidak kalah penting adalah mempererat tali silaturahmi kita semua sesama anggota PGRI Cibinong,” ungkap Yudi.

Dia juga mengatakan bahwa setiap permainan harus ada yang menang dan kalah, untuk kita junjung sportifitas dan tetap mengedepankan persaudaraan.

” Setiap permainan dan pertandingan pasti dan harus ada yang menang dan kalah, namun demikian tetap junjung sportifitas dan mengedepankan persaudaraan karena kita adalah satu, dan untuk saya ucapkan selamat bertanding dan tetap sportif,” Imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama ketua pelaksana kegiatan lomba Acep Irawan mengatakan, kita sangat apresiasi dan berterima kasih kepada seluruh peserta lomba hari ini perwakilan atau atlet dari ranting serta ranting khusus PGRI Cabang Cibinong. Dan kita mengucapkan terima kasih kepada panitia atau kordinator pelaksana lomba serta wasit sehingga kegiatan lomba ini bisa berjalan lancar dan sukses.

” Alhamdulillah dan terima kasih kepada semua peserta perwakilan atlit dari ranting dan ranting khusus PGRI Cabang Cibinong yang sudah hadir dan bertanding cabang olahraga tenis meja, dan terima kasih juga untuk rekan panitia kordinator cabang lomba serta wasit, sehingga kegiatan lomba hari ini dapat terlaksana dengan lancar dan sukses. Dan selamat kepada para pemenang atau juara, sekali lagi selamat dan terima kasih,” pungkas Acep Irawan.

Peringkat dan juara tenis meja double putra

1. Ranting khusus SMKN Cibinong

2. Ranting khusus Pelita Nusantara

3. Ranting 3.

Peringkat dan juara tenis meja double putri

1.Ranting khusus SMA 3.

2. Ranting 10.

 

3. Ranting 2