Breaking News

Ketua PGRI Cibinong Terima Kunjungan pengurus Persatuan Wredetama Republik Indonesia Cibinong

CIBINONG BOGOR, (BS) – Tatang Rasmana ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang Cibinong menerima kunjungan pengurus Persatuan Wredetama Republik Indonesia (PWRI) Kecamatan Cibinong di gedung sekretariat PGRI nomor.30 Jalan Kayumanis RT 05 RW 04 Kelurahan Cirimekar Kecamatan Cibinong. Selasa 24 September 2024.

Kunjungan pengurus Wredetama yang di pimpin langsung  H.Tjetje Sumartana (Ketua) yang didampingi Drs. Henry Soplero .M.M.Pd (sekertaris), IIm Rohimah. S.Pd (Bendahara) dan H. Ahmad Junaedi (ketua Bidang Usaha Dana).

Dalam kunjungan ini selain membahas program kerja juga berkoordinasi terkait Persatuan Wredetama Republik Indonesia yang akan berkantor bersama di gedung PGRI Cabang Cibinong.

Pada sambutannya Tjetje Sumartana mengatakan, sangat berterima kasih atas waktu serta sambutan Tatang Rasmana selaku ketua PGRI dan juga selaku ketua bidang organisasi di kepengurusan Wredetama Kecamatan Cibinong.

” Alhamdulillah dan sangat berterima kasih kepada ketua PGRI Cibinong yang sudah menerima serta meluangkan waktu atas kami semua,”katanya

” Ini sangat luar biasa, selain bersilaturahmi pertemuan ini juga sangat berarti untuk Wredetama karena PGRI sudah bersedia memfasilitasi. Karena selama ini terus terang kami bingung jika ada pertemuan, jika ada yang akan berkunjung serta kegiatan, karena Wredetama belum punya sekretariat,” tambah Tjetjep lagi.

Dia juga menyampaikan,” Alhamdulillah jika memang kedepannya Wredetama dapat bersama dan di terima menepati sekretariat di sini (PGRI),” tandasnya lagi.

Dalam kesempatan ini Tatang Rasmana. S.Pd ketua PGRI Cabang Cibinong yang juga menjabat sebagai ketua bidang organisasi pada Wredetama menyambut baik kedatangan ketua Wredetama didampingi oleh sekertaris, Kabid usaha dana serta bendahara.

” Alhamdulillah dan terima kasih atas kedatangan serta kunjungan ketua (Wredetama), ini adalah kehormatan bagi PGRI. Dan semoga kedepannya Wredetama dapat berjalan dengan baik, apalagi lagi semua pengurus Wredetama adalah orang tua kita semua benang merahnya tidak bisa di hilangkan,” ujar Tatang

Tatang juga menyambut baik jika Wredetama akan membuat Sekretariat bersama. Dan akan disampaikannya kepada pengurus PGRI.

“Dan saya sangat menyambut baik jika Wredetama akan bersama berkumpul disini, karena selain ini adalah memang untuk kita bersama, apalagi pengurus Wredetama adalah senior- senior ataupun sesepuh kami semua termasuk saya juga senior ada di Wredetama,” tandasnya lagi.

Pertemuan ketua dan pengurus Persatuan Wredetama Republik Indonesia (PWRI) dengan ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Cibinong juga membahas program – program Wredetama kedepan serta rencana terdekat seperti akan berdarmawisata pengurus dan anggota.

Dan seperti yang disepakati bersama dalam pertemuan ini rencana itu akan diputuskan dalam pertemuan atau rapat berikut.

Kunjungan pengurus Persatuan Wredetama Republik Indonesia dengan Ketua PGRI Cabang Cibinong ditutup dengan pembacaan doa yang dipanjatkan oleh H. Ahmad Junaedi dan berphoto bersama. (RB)

Exit mobile version