Breaking News

Barisan Relawan Rudy Susmanto Pastikan Komitmen Dukung Paslon Bupati Bogor Rudy-Jaro di Pilkada Kabupaten Bogor

CARINGIN, BOGOR – (BS) – Barisan Relawan (Baraya) Rudi Susmanto atau BARUTO siap memenangkan pasangan Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto – Ade Ruhendi di Pilkada Kabupaten Bogor Pilkada Kabupaten Bogor November 2024.

Hal itu diungkapkan Kang Edo selaku Ketua Koordinator Baruto Wilayah Bogor Selatan setelah KPUD Kabupaten Bogor resmi menetapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor pada pengundian nomor urut calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor pada Senin 23 September 2024 di Hotel Pesona Alam, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

” Kami BARUTO (relawan Kang Rudy) siap bergerak untuk menggalang dukungan suara untuk memenangkan pasangan Calon Bupati Rudy Susmanto-Jaro Ade khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) tiga Bogor Selatan dan sekitarnya,” ungkap Kang Edo kepada wartawan, Selasa 24 September di Caringin, Bogor.

Masih lanjut Kang Edo, sebagai relawan Rudy Susmanto yang konsisten mendukung sejak Pileg dan Pilpres kemarin, Ia dan tim relawan yang tergabung dalam BARUTO bergerak tanpa harus menunggu komando dari Rudy Susmanto.

” Kami selama ini bergerak secara kontinyu langsung ke warga-warga untuk mensosialisasikan Rudy Susmanto tanpa harus menunggu komando dari Pak Rudy,” ungkap Kang Edo.

Karena menurut Pria yang juga aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan seringkali membantu warga yang termarjinalkan tersebut, sejatinya relawan itu adalah orang-orang yang berjuang tulus dan ikhlas dalam memberikan dukungan kepada sosok yang diusung dan dijagokan.

” Insyaallah kami BARUTO siap memenangkan Pasangan Calon Bupati Bogor Nomor Urut 1 Rudy Susmanto- Ade Ruhendi di Pilkada Kabupaten Bogor. Semua itu akan kami buktikan dengan raihan suara yang maksimal,” tegas Edo.

Untuk diketahui berdasarkan rapat Pleno KPUD Kabupaten Bogor, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Rudy Susmanto – Ade Ruhendi mendapatkan nomor urut 1 di Pilkada Kabupaten Bogor 2024. Sementara Pasangan Calon Bupati Bogor Bayu Syahjohan-Musyafaur Rahman mendapatkan nomor urut 2. (Red)

Exit mobile version