Breaking News

Rudy Susmanto: Arah Pembangunan Kabupaten Bogor Kedepan Harus Terukur

Ciawi, (BS) – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Nomor Urut 1 Rudy Susmanto – Ade Ruhandi, pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor, didukung penuh partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus.

Dukungan banyak partai tersebut menurut Rudy simbol keinginan dan tujuan yang sama untuk membawa Kabupaten Bogor kearah yang lebih baik lagi.

“Dukungan banyak Partai, adalah sebagai simbol warna warni masyarakat, berbagai tingkatan profesi, sosial masyarakat, yang bertujuan sama ingin jadikan Kabupaten Bogor istimewa,” ucap Rudy Susmanto dalam kampanyenya di Dapil 3 tepatnya di Resort Jambuluwuk, Kecamatan Ciawi, Kamis 03/10/2024.

Rudy menyampaikan bahwa, pasangan Rudi Susmanto dan Jaro Ade tidak berjanji muluk-muluk, untuk arah pembangunan Kabupaten Bogor lima tahun kedepan, harus terukur disesuaikan dengan kondisi keuangan dan potensi daerah yang ada.

“Hari ini kita semua punya kesamaan yang sama untuk membangun bogor istimewa, dari jutaan potensi yang ada, baik yang sudah terkelola maupun yang belum, kita punya ribuan potensi wisata, kita punya potensi tambang emas, panas bumi, dah industri otomotif besar di dunia ada di kita,” Paparnya.

Dengan dukungan banyak partai, sambungnya, merupakan sebuah simbol kolaborasi kerakyatan yang miliki visi misi yang sama.

“Mari kita tetap berjuang bersama sama mendengar aspirasi masyarakat, untuk membangun Kabupaten Bogor gemilang, dengan segala sumber potensi yang kita miliki, ” ujarnya.

Rudy juga menambahkan, untuk menuju Bogor istimewa, diperlukan ide dan gagasan yang baik, untuk membangun dibutuhkan aspirasi dan partisipasi masyarakat.

“Kontestasi pilkada bukan perang, tapi adu ide dan gagasan, jadi siapapun yang mempunyai kedaulatan politik, kita satukan missi, satukan suara, karena satu suara pun sangat menentukan untuk nasib Kabupaten bogor, kedepannya.” pungkasnya. (Wan)