Breaking News

Tim Pemenangan Rudy-Jaro Dapil 3 Gelar Konsolidasi, Wanhay Tegaskan Hal Ini

Caringin,  – Sejumlah pimpinan dan pengurus anak Cabang Partai Koalisi Indonesia Maju (KIM-Plus), di Kecamatan Caringin, melakukan Konsolidasi, diskusi bersama pembina tim pemenangan Dapil 3, bahas poin-poin strategi untuk memenangkan pasangan Calon Bupati Bogor. Nomor urut 1. Rudy Susmanto -Ade Ruhandi alias Jaro Ade.

Wawan Hikal Kurdi atau kerap di sapa dengan sebutan Wanhay, sebagai Pembina tim pemenangan di Dapil 3, menyatakan optimistis. pasangan Rudy – Jaro bakal menuai sebuah kemenangan di Pilkada Kabupaten Bogor 27 November mendatang.

“Ini adalah salah satu kegiatan pembentukan dan penguatan tim pemenangan pasangan Rudy- Jaro, di Dapil 3.” Ujar Wanhay usai diskusi bersama tim. Jumat 04 Oktober 2024. Di Hotel Mojang Pasundan Caringin.

Menurut Wanhay, popularitas dan elektabilitas yang dimiliki pasangan Rudy -Jaro, sangat tinggi di tengah masyarakat, ditambah dukungan 18 partai, pintu kemenangan terbuka sangat lebar. Meski demikian kata dia, penguatan kekompakan tim juga perlu ditingkatkan.

“Semua teman pengurus partai Koalisi Kim -Plus, adalah tim pemenangan, tingkat kan kekompakan, berjuang untuk kemenangan dengan persentase raihan suara yang signifikan,” tandasnya.

Selain itu Wanhay juga menegaskan, kepada semua yang tergabung dalam tim pemenangan harus menjalankan yang menjadi program dari pusat. “Berikan makan gratis pada warga yang kurang mampu tugas kita semua sebagai tim, harus mengimplementasikan apa yang telah jadi program dari pusat.” tegas Wanhay. (Wan)

Exit mobile version