Breaking News

AHY: Kehadiran Saya di Polda Jabar Bertujuan Untuk Mengokohkan Komitmen

Bandung, (BS) – Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jawa Barat yang telah memberikan penjelasan gamblang mengenai isu-isu pertanahan di wilayah Jawa Barat serta menekankan pentingnya kerjasama dengan seluruh instansi dan elemen terkait lainnya dalam menyelesaikan permasalahan pertanahan.

“Kasus tanah saling terkait, namun dengan niat baik dan kolaborasi kita bisa menemukan solusi yang membawa kebaikan. Kehadiran saya di Polda Jabar bertujuan untuk mengokohkan komitmen yang telah kita bangun bersama,” ucap Menteri ATR/BPN.

Menteri AHY juga menghargai peran jajaran kejaksaan dan pihak-pihak terkait lainnya dalam penanganan masalah mafia tanah, serta menyampaikan apresiasi kepada Kepala Kanwil BPN Provinsi Jawa Barat yang selalu mendukung tugas-tugas di bidang pertanahan.

Melalui Press Release Target Operasi Tindak Pidana Pertanahan Tahun 2024, diharapkan menjadi momentum bersama untuk dapat meningkatkan sinergi antar berbagai instansi dalam penanganan tindak pidana pertanahan, demi menciptakan keadilan dan kepastian hukum bagi masyarakat.(**)