Breaking News

Silaturahmi Ke PWI, Cabup Nomor Urut 2 Bayu Syahjohan Sebut Kesejahteraan Wartawan Harus Diperhatikan

Cibinong, (BS) – Calon Bupati Bogor Nomor urut 2 Bayu Syahjohan mengunjungi Kantor Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor di Gedung Graha Wartawan Jalan Raya Tegar Beriman, Senin 21 Oktober 2024.

Dalam kunjungannya tersebut Bayu mengapresiasi keberadaan PWI Kabupaten Bogor sebagai wadah organisasi profesi kewartawanan yang konsisten menyuarakan aspirasi rakyat khususnya di Kabupaten Bogor.

“Saya apresiasi PWI sebagai wadah organisasi profesi wartawan yang tetap konsisten menyuarakan aspirasi masyarakat khususnya di kabupaten Bogor ini,” ujarnya.

Saya juga percaya tambah Bayu, jika wartawan yang tergabung di PWI tetap netral dalam Pilkada Kabupaten Bogor yang akan datang.
Menyikapi banyak media yang mungkin mendukung Paslon lain mungkin mereka sudah punya komitmen tersendiri.

“Saya memahami media bukan hanya wadah informasi tapi karena bentuknya perusahaan pers sah-sah saja jika media terkadang berharap profit,” ucap Bayu.

Terkait program dan visi misi yang diusung Paslon dari Partai PDI Perjuangan ini, dirinya mengaku tidak asal atau gegabah semuanya sudah terukur, cetusnya.

” Kabupaten Bogor ini kaya, kita mampu kok merealisasikan program kita, kita bisa asal kita mau dan punya niatan untuk mensejahterakan rakyat,” ungkap Bayu.

Khusus untuk teman-teman wartawan, yang disebut bayu sebagai pahlawan tanpa tanda jasa, dirinya mengungkapkan jika dirinya terpilih dan diberi amanah untuk memimpin sebagai Bupati Kabupaten Bogor, akan memperhatikan kesejahteraan para teman-teman jurnalis yang ada di kabupaten bogor.

” Teman-teman jurnalis adalah pahlawan tanpa tanda jasa, dan merupakan pilar ke 4 demokrasi yang juga harus diperhatikan kesejahteraannya,” tandas Bayu.