329 KPM Baru di Kelurahan Harapan Jaya Terima Kartu BPNT

Cibinong, (BERITASATOE.COM) – Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor hari ini menyalurkan kartu Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada 329 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Rabu (01/09)

Lurah Harapan Jaya Raden Sudarmika, SE mengatakan, penyerahan Kartu bagi para KPM ini dilakukan bagi warga penerima manfaat yang baru teregister  yang diajukan oleh Kelurahan.
” Kebetulan sejak diberlakukannya PPKM oleh pemerintah pusat, di kelurahan harapan jaya ini, ada penambahan KPM untuk penerima bantuan BPNT dan hari ini baru kita salurkan kartunya,” jelas Ika panggilan akrab Lurah Harapan Jaya.
” Untuk besaran bantuan itu sendiri nominalnya masih sama yakni Rp.200 000,- rupiah per bulannya yang nantinya akan dicairkan dalam bentuk sembako oleh para KPM di e-waroong atau agen sembako yang sudah di tunjuk oleh pihak Bank Mandiri sebagai penyalur bantuan tersebut,” beber Ika.
Dengan adanya penambahan penerima bantuan pangan non tunai ini, kata Ika,  kami selaku pemerintah tingkat kelurahan, mengapresiasi kebijakan pemerintah pusat dalam memperhatikan kebutuhan warga yang terdampak secara ekonomi di masa PPKM.
” Harapan kami bantuan ini bisa mengurangi beban ekonomi warga serta bisa dimanfaatkan untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari mereka. Sehingga tidak ada warga khususnya yang ada di kelurahan harapan jaya ini yang kekurangan atau terdampak berat dengan masih terus diberlakukannya PPKM di masa pandemi covid-19 ini,” tukas Lurah Ika. (San)

Respon (205)

  1. 💫 Wow, blog ini seperti roket meluncur ke galaksi dari kegembiraan! 🎢 Konten yang menegangkan di sini adalah perjalanan rollercoaster yang mendebarkan bagi pikiran, memicu kagum setiap saat. 🌟 Baik itu teknologi, blog ini adalah harta karun wawasan yang menarik! #TerpukauPikiran Terjun ke dalam perjalanan kosmik ini dari penemuan dan biarkan pemikiran Anda melayang! ✨ Jangan hanya mengeksplorasi, alami kegembiraan ini! #MelampauiBiasa Pikiran Anda akan bersyukur untuk perjalanan mendebarkan ini melalui alam keajaiban yang tak berujung! 🌍

  2. Artikel ini luar biasa! Cara menerangkan hal-hal sungguh memikat dan sangat mudah untuk dipahami. Sudah jelas bahwa telah banyak usaha dan studi yang dilakukan, yang sungguh patut diacungi jempol. Penulis berhasil membuat subjek ini tidak hanya menarik tetapi juga menyenangkan untuk dibaca. Saya dengan suka cita menantikan untuk menjelajahi konten seperti ini di masa depan. Terima kasih atas berbaginya, Anda melakukan tugas yang hebat!

  3. Terrific article! 👌 The insights are well-articulated, and I’m curious if you plan to include more images in your upcoming pieces. It could enhance the overall reader experience. 🎨

  4. Your article is excellent! The information is presented in a clear and concise manner. Have you considered the possibility of adding more images in your next articles? It could enhance the overall reader experience.

  5. Congratulations on your incredible gift for writing! Your article is an engaging and enlightening read. Wishing you a New Year full of achievements and happiness!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *