Home Pemerintahan 329 KPM Baru di Kelurahan Harapan Jaya Terima Kartu BPNT

329 KPM Baru di Kelurahan Harapan Jaya Terima Kartu BPNT

34
0

Cibinong, (BERITASATOE.COM) – Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor hari ini menyalurkan kartu Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kepada 329 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Rabu (01/09)

Lurah Harapan Jaya Raden Sudarmika, SE mengatakan, penyerahan Kartu bagi para KPM ini dilakukan bagi warga penerima manfaat yang baru teregister  yang diajukan oleh Kelurahan.
” Kebetulan sejak diberlakukannya PPKM oleh pemerintah pusat, di kelurahan harapan jaya ini, ada penambahan KPM untuk penerima bantuan BPNT dan hari ini baru kita salurkan kartunya,” jelas Ika panggilan akrab Lurah Harapan Jaya.
” Untuk besaran bantuan itu sendiri nominalnya masih sama yakni Rp.200 000,- rupiah per bulannya yang nantinya akan dicairkan dalam bentuk sembako oleh para KPM di e-waroong atau agen sembako yang sudah di tunjuk oleh pihak Bank Mandiri sebagai penyalur bantuan tersebut,” beber Ika.
Dengan adanya penambahan penerima bantuan pangan non tunai ini, kata Ika,  kami selaku pemerintah tingkat kelurahan, mengapresiasi kebijakan pemerintah pusat dalam memperhatikan kebutuhan warga yang terdampak secara ekonomi di masa PPKM.
” Harapan kami bantuan ini bisa mengurangi beban ekonomi warga serta bisa dimanfaatkan untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari mereka. Sehingga tidak ada warga khususnya yang ada di kelurahan harapan jaya ini yang kekurangan atau terdampak berat dengan masih terus diberlakukannya PPKM di masa pandemi covid-19 ini,” tukas Lurah Ika. (San)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here