Home Kesehatan 550 Warga Cilebut Barat Hari Ini di Vaksinasi

550 Warga Cilebut Barat Hari Ini di Vaksinasi

19
0
Cilebut Barat, (BERITASATOE.COM) – Pemdes Cilebut Barat hari ini melakukan Vaksinasi Massal bagi warganya yang dilaksanakan di lapangan tugu lonceng RT 05 RW 04 Desa Cilebut Barat, Selasa (14/09).
Bekerjasama dengan Puskesmas Cilebut, serta dibantu oleh para relawan yang terdiri dari para kader posyandu dan aparatur desa pelaksanaan vaksinasi tahap 1 bagi warga Cilebut barat tersebut disediakan 550 dosis vaksin fpizerr.
” Untuk hari ini quota vaksin yang tersedia sebanyak 550 dosis,” jelas H.Dasuki Kades Cilebut Barat.
Masih kata H.Dasuki, “Alhamdulillah antusias warga masyarakat yang ingin di vaksin di Cilebut Barat ini sangat tinggi, sehingga setiap hari kita terus melakukan giat vaksinasi ini. Bahkan besok kita akan kembali mengadakan vaksinasi dengan quota yang lebih banyak lagi yakni 1.500 dosis vaksin,” papar H.Dasuki di lokasi kegiatan.
Perlu diketahui, sebanyak 23 ribu warga kami dari usia 12 tahun keatas belum mendapatkan vaksinasi Covid-19, melihat antusiasme warga yang sangat tinggi untuk mendapatkan vaksinasi ini, jadi kebutuhan kami akan vaksin tersebut masih sangat kurang. Semoga ketersediaan quota vaksin untuk desa kami akan ditambah sehingga semua warga kami bisa ter vaksinasi seluruhnya, tukas H.Dasuki. (san)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here