Alfamart Donasikan Paket Sembako di Acara Santunan Anak Yatim PWI Kabupaten Bogor

Cibinong, (BERITASATOE.COM) — PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau Alfamart bekerjasama dengan PWI Kabupaten Bogor menyalurkan bantuan paket sembako untuk anak yatim. Paket bantuan sembako diserahkan perwakilan Alfamart dan diterima langsung Ketua PWI Kabupaten H Subagiyo di Sekretariat PWI Kabupaten Bogor, Senin (23/8/2021.

Bantuan 30 paket sembako tersebut akan diserahkan kepada anak yatim di acara peringatan Tahun Baru Islam 1443 Hijriah yang akan diselenggarakan oleh Majlis Ta’lim Al-Ikhbar PWI Kabupaten Bogor, Rabu (25/8/2021)

Perwakilan Alfamart Komarudin berharap kerjasama antara Alfamart dengan PWI Kabupaten Bogor menjadi sebuah jalinan positif. Apalagi disaat kondisi pandemi yang masih belum berakhir.

“Kami dari perusahaan yang bergerak di bidang ritel mendukung kegiatan positif yang bisa bermanfaat bagi masyarakat. Dan kami akan terus bersinergi dengan insan pers khusunya PWI Kabupaten Bogor dalam menebar kebaikan dan kemaslahatan,” ujarnya.

Pengurus Majlis Ta’lim Al-Ikhbar PWI Kabupaten Bogor Abdul Manan mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan pimpinan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk dan jajaran Alfamart kepada PWI Kabupaten Bogor. Bantuan ini akan disalurkan dalam kegiatan bakti sosial santunan anak yatim yang diadakan Majlis Ta’lim Al-Ikhbar pada Rabu 25 Agustus 2021 bertepatan dengan acara Tahun Baru Islam 1443 H (16 Muharram 1443 H).

“Insya Allah, bantuan 30 paket sembako dari Alfamart akan kami salurkan kepada anak yatim binaan Majlis Ta’lim Al-Ikhbar yang akan diadakan pada Rabu besok, dan sekaligus menggelar pengajian rutin mingguan,” ujar Manan.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Bogor, H Subagiyo menambahkan bantuan paket sembako dari Alfamart ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya anak yatim. Apalagi saat ini situasi ekonomi tidak menentu akibat pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

“Pengurus PWI Kabupaten Bogor mengucapkan terimakasih kepada jajaran Alfamart yang selalu mensupport sejumlah kegiatan yang diadakan PWI maupun Majlis Ta’lim Al-Ikhbar,” ungkap H Bagiyo. (San)

Respon (209)

  1. Hi! Do you know if they make any plugins to help with
    SEO? I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good success.

    If you know of any please share. Kudos! You can read similar art here:
    E-commerce

  2. Howdy! Do you know if they make any plugins to help with Search Engine Optimization? I’m trying
    to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good results.
    If you know of any please share. Appreciate it! You can read similar text here:
    Sklep online

  3. Hi, i read your blog occasionally and i own a similar one and i was just wondering if you get a lot of spam comments?
    If so how do you protect against it, any plugin or
    anything you can recommend? I get so much lately it’s driving me crazy so
    any assistance is very much appreciated. I saw similar here: Sklep online

  4. Hello, i feel that i noticed you visited my website so i got here to return the desire?.I am trying to in finding things to improve
    my website!I suppose its adequate to make use of a few of
    your concepts!!

    Check out my website : mp3juice

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *