Aliansi LSM Pendidikan Sambangi Disdik Jabar, Ini Tujuannya 

DEPOK, (BS) – Untuk sekian kalinya Aliansi LSM Pendidikan yang di motori oleh Mulyadi Pranowo menyambangi kantor Dinas Pendidikan Jawa Barat, untuk bersilahturahmi dalam rangka percepatan proses pembangunan SMAN 14 Beji Depok, dan Pembangunan SMAN 15 Cimanggis.

Dalam kesempatan tersebut seluruh tim Aliansi di terima oleh sekretaris dinas pendidikan Jawa Barat Yesa Sarwedi dan Kepala Bidang SMA I Made Supriatna.

Dalam pertemuan tersebut Mulyadi Pranowo bersama tim melaporkan progres sementara proses pengurukan di SMAN 14 Beji dimana menurut Mulyadi proses pengurukan sudah dapat di katakan selesai hanya tinggal pemadatan saja.

“Di minta atau tidak kami dari Aliansi pendidikan ingin menyampaikan bahwa proses pengurukan di SMAN 14 bisa di katakan hampir selesai hanya tinggal pemadatan saja,kenapa kami lakukan karena kami ingin pembangunan di SMAN 14 dapat segera terwujud dan selesai tepat waktu,” katanya.

Tidak hanya SMAN 14 saja yang mendapatkan perhatian bahkan pihaknya juga ikut menyampaikan bahwa keinginan dirinya dan masyarakat Depok agar SMAN 15 dapat memiliki gedung baru dapat segera terealisasikan.

“Disini saya sampaikan bahwa kami Aliansi sudah pernah bertatap muka dengan tim dari SMAN 15 membahas kebutuhan yang mendesak terkait gedung baru, dimana saat ini SMAN 15 sangat membutuhkan gedung sementara agar dapat melanjutkan proses belajar mengajar dengan lebih baik, karena memang kami menilai gedung yang saat ini belum bisa menampung siswa yang sudah mulai banyak peminatnya,” katanya.

Untuk itu pihak nya mendesak Dinas Pendidikan untuk segera membangun gedung yang baru yang lebih representatif.

Sementara itu Sekdisdik Jawa Barat Yesa sarwesi mengapresiasi informasi yang di berikan oleh Aliansi LSM Pendidikan, bahkan dirinya meminta kepada tim Aliansi agar membantu mengawasi proses pembangunan di SMAN 14 yang dalam tahun ini segera di gelar.

“Terima kasih pak mul atas informasinya dalam kesempatan ini kami juga meminta kepada kawan-kawan di Depok untuk turut serta membantu mengawasi proses pembangunan karena memang proses tender sudah di mulai dan mudah-mudahan tidak ada masalah sehingga proses pembangunan dapat berjalan tepat waktu,” jelasnya.

Kemudian kaitannya dengan SMAN 15 pihaknya juga menyampaikan bahwa proses pembangunan gedung baru merupakan PR dari Dinas Pendidikan Jawa Barat untuk segera di selesaikan,untuk itu kembali pihaknya meminta kepada Aliansi untuk dapat membantu Dinas Pendidikan Jawa Barat agar dapat berkomunikasi dengan stakeholder yang ada sehingga nantinya proses pembangunan SMAN 15 dapat segera di realisasikan

Respon (275)

  1. Informative article! Incorporating more visual elements could enhance it, and my website might contain something that can assist with this visual identity in the articles.

  2. Fascinating article! To enrich it, adding some visual elements could be key. My website might offer some creative ideas for this.

  3. Congratulations on your incredible gift for writing! Your article is an engaging and enlightening read. Wishing you a New Year full of achievements and happiness!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *