Atlet Kabupaten Bogor Peraih Medali di Peparnas Papua Bakal Dapat Bonus Segini dari Bupati

Cibinong, (BERITASATOE.COM) – Para Atlet National Paralympic Committee of Indonesia (NPCI) peraih medali di Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) Papua 2021, diterima langsung oleh Ade Yasin di Pendopo Bupati Bogor, Jumat (26/11).

Pada kesempatan itu Ade Yasin mengungkapkan akan memberikan bonus kepada para atlet yang berprestasi peraih medali baik emas, perak dan perunggu pada tahun 2022 mendatang.

“Mohon maaf ketika pulang tidak disambut dengan bonus, karena bonusnya harus dianggarkan dulu. Walaupun agak telat bonusnya, tapi ini bentuk penghargaan dari kita Kabupaten Bogor kepada para atlet yang sudah berprestasi. Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan keluarga, pribadi, atau anak,” ungkap Bupati Bogor.

Lanjut Bupati Bogor menjelaskan bahwa penghargaan akan diberikan kepada atlet-atlet yang berprestasi baik yang tergabung dari dalam Cabor KONI maupun yang tergabung dalam Cabor NPCI, rencananya bonus bisa dicairkan pada tahun 2022 mendatang. Untuk atlet penerima medali emas akan diberikan bonus sebesar Rp50 juta, medali perak Rp25 juta dan peraih medali perunggu Rp15 juta.

“Dapat Rp50 juta kalau dapat 2 mendali emasnya total bonus Rp100 juta jadi berlaku kelipatan. Kita tidak bisa mendukung banyak-banyak, hanya bisa menganggarkan semampu kemampuan kita dan mudah-mudahan ini menjadi penyemangat. Saya bangga ada beberapa atlet yang masuk Instagram, saya posting di Instagram kemudian saya beri ucapan selamat kepada atlet NPCI yang telah meraih emas,” ungkap Ade Yasin.

Ade Yasin berharap prestasi olahraga bisa dipertahankan dengan baik, gunakan saja sarana olahraga untuk yang ada di Kabupaten Bogor untuk latihan dan memaksimalkan potensi. Di Pakansari ada lintasan lari, panahan, panjat tebing, dan anggar bisa digunakan untuk latihan.

“Pokoknya maksimalkan aja potensi yang ada. Kita akan mendorong dan mendukung terus atlet-atlet yang sudah susah payah berjuang sekuat tenaga dengan keringat dan air mata membela Kabupaten Bogor, membela provinsi dan lainnya, tandasnya. (San/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.