Bravo.! Tim Futsal PSM Kejari Kabupaten Bogor Raih Juara 3 di Turnamen Futsal Jaksa Agung Cup

JAKARTA, (BS)  – Tim Futsal Persatuan Sepakbola Mitra (PSM) yang bermitra dengan berhasil merebut juara 3 di III yang digelar Forum Wartawan Kejaksaan Agung () di Lapangan Tibi Futsal Tanjung Barat, Jakarta Selatan, Sabtu 19 Maret 2022.

Kemenangan tersebut berhasil diraih setelah dalam  pertandingan final berhasil mengalahkan tim futsal Pokja Bekasi dengan skor cukup telak 5-2.
Tim Futsal PSM Kejari Kabupaten Bogor berphoto bersama sebelum pertandingan. (photo/red)
Kasie Intel Kejaksaan Negeri Cibinong Juanda,SH selaku Manager tim mengaku cukup puas dengan capaian yang diraih tim Futsal PSM Kejari Cibinong.
” Ini capaian yang luar biasa bagi tim kami yang baru pertama kali mengikuti turnamen Jaksa Agung Cup ini,” ucap Juanda kepada media ini di lokasi pertandingan.
Lanjut Juanda, ” Secara pribadi dan Lembaga saya mengapresiasi seluruh tim, pemain dan official atas capaian ini.
Hasil ini tentunya berkat kerja keras dan kerjasama tim yang baik,” kata dia.
Tim Futsal PSM Kejari Kabupaten Bogor saat menerima hadiah dan trofi piala (photo/red)
Senada dengan itu Ketua PWI Kabupaten Bogor, H.Subagiyo juga menyampaikan apresiasinya atas prestasi gemilang yang dicapai tim Futsal PSM Kejari Kabupaten Bogor
Menurutnya ini merupakan prestasi dan capaian terbaik bagi tim PSM Kejari Kabupaten Bogor yang baru pertama kali mengikuti kegiatan Jaksa Agung Cup III tersebut.
” Bagi saya ini adalah prestasi yang membanggakan dan suatu hal yang diluar ekspektasi. Karena tim kita baru pertama kali mengikuti kegiatan Turnamen semacam ini dan dengan persiapan yang sangat minim,” ucap Bagiyo.
” Sudah bisa menjadi juara 3 saja ini sudah sangat membanggakan tentunya bagi tim futsal PSM Kejari Cibinong yang mengusung nama besar Kejari Cibinong Kabupaten Bogor dan PWI Kabupaten Bogor,” tuturnya.
Untuk diketahui pada turnamen Futsal Jaksa Agung Cup III yang dilaksanakan satu hari dimulai sejak pagi hingga selesai sore hari pukul 17.00 WIB tersebut, untuk Juara 1 nya diraih tim Futsal PSSI Pers yang berhak membawa Trofi Bergilir Jaksa Agung dan uang pembinaan sebesar Rp.10 Juta Rupiah.
Juara 2 direbut Tim Futsal Forum Wartawan Polri ( FWP) yang juga mendapatkan trofi serta uang pembinaan sebesar Rp. 7,5 Juta. Sementara Tim Futsal PSM Kejari Kabupaten Bogor yang menjadi juara ke 3 berhak membawa pulang trofi dan uang pembinaan sebesar Rp.5 Juta Rupiah. (San/Wenk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.