Home Artikel Caffee 129 Hambalang Wisata Murah Meriah di Puncak Bukit

Caffee 129 Hambalang Wisata Murah Meriah di Puncak Bukit

186
0

Bogor, (BERITASATOE.COM) – Resto & Caffee 129 yang terletak di Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor menjadi salah satu alternatif wisata keluarga yang murah meriah.

Selain menawarkan pesona pemandangan alam yang indah, Caffee 129 juga menyajikan berbagai jenis makanan dan minuman yang lumayan menggugah selera, sembari menikmati suasana santai diiringi alunan musik, yang semakin menambah anda betah berlama-lama duduk bercengkrama dengan teman, kolega, keluarga atau pasangan anda.

Menurut keterangan pengelola Coffee 129, tempat ini selalu ramai dikunjungi pada hari libur.

” Setiap hari kita buka, tapi biasanya pada hari libur, Sabtu dan Minggu, Coffee ini baru ramai pengunjung atau wisawatan,” jelas Ibu Reni Septiani kepada Beritasatoe.com, Minggu 16 Januari 2022.

Sekurangnya seribu pengunjung setiap minggunya mengunjungi tempat ini. Rata-rata pengunjung yang datang kesini, keluarga yang berlibur dengan anggota keluarganya. Tapi tidak sedikit pula pasangan kekasih.

” Untuk saat ini kebanyakan pengunjung Caffee 129 adalah warga Bogor. Ada beberapa juga warga luar seperti dari Jakarta, Depok. Mungkin karena belum banyak yang tau juga tempat ini,” ujarnya.

Buat kamu yang belum tau lokasi tempat ini, dari arah Citereup maupun Sentul kamu tinggal ambil arah jalan menuju Badan Nasional Penanggulangan Teroris atau BNPT atau arah Kantor Desa Hambalang.

Nanti kamu akan melewati komplek TNI ikuti saja jalannya lurus terus menuju arah Villa Hambalang. Dari Villa Hambalang ini kurang lebih 200 meter kamu akan menemui jalan ini sob.

Caffee 129 ini buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 wib pagi hingga pukul 20.00 wib malam hari. (Brosan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here