Home Daerah Desa Pamagersari Launching Program Samisade

Desa Pamagersari Launching Program Samisade

109
0

Jasinga, ( BERITASATOE.COM ) – Pemerintah desa Pamagersari kecamatan Jasinga kabupaten Bogor hari ini adakan acara Launching program Samisade ,Rabu ( 21 /07)

Hadir pada acara tersebut Kepala desa Pamagersari Nurohman ,Camat kecamatan Jasinga Drs.Santoso .MMA , Kapolsek Jasinga AKP. Fajar , Babinkamtibmas ,Babinsa , Staf kecamatan Jasinga ,Staf desa Pamagersari , ketua BPD , dan para awak Media.

Menurut Kepala desa Jasinga Nurohman dalam sambutan nya mengatakan ,” Sangat berterima kasih kepada Bupati Bogor Hajjah Ade Yassin yang telah menurunkan program Samisade ini sehingga menjadi angin segar untuk desa bisa membangun infrastruktur dan membantu lapangan pekerjaan kepada warga masyarakat di saat suasana dalam masa Pandemi Covid – 19 ini dan mudah – mudahan Covid -19 ini bisa secepatnya berakhir ” ujar Kades Nurohman .

Sementara infrastruktur yang akan di bangun adalah betonisasi jalan yang terbagi menjadi 3 titik yaitu 2 titik di wilayah RW 04 kampung Bojong reundeu dan 1 titik lagi di wilayah RW 03 yaitu di kampung Astapati .( BEBY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here