Home Daerah Desa Pangkal Jaya Adakan Razia PPKM Darurat

Desa Pangkal Jaya Adakan Razia PPKM Darurat

44
0

Bogor, ( BERITASATOE.COM),- Dalam rangka menegakkan aturan PPKM darurat yang telah di tetapkan oleh Pemerintah dan berlaku dari tanggal 03 s/d 20 Juli 2021 ,pemerintah desa Pangkal Jaya kecamatan Nanggung kabupaten Bogor di pimpin langsung oleh Kepala desa Pangkal Jaya Taufik Sumarna menggelar razia PPKM darurat di jalan raya Nanggung depan kantor desa Pangkal Jaya pada hari Kamis (15/07).

Razia PPKM darurat ini bekerjasama dengan anggota dari Polsek Nanggung , Koramil Nanggung , Satpol PP kecamatan Nanggung, satuan Linmas dan unsur Pemerintahan desa Pangkal jaya ,Kadus, RW dan RT .

Inti dari Razia PPKM darurat ini sendiri antara lain untuk menekan penyebaran virus Covid -19 di wilayah desa Pangkal jaya maupun di kecamatan Nanggung ,dengan mengedepankan teguran secara persuasif kepada pengendara kendaraan roda dua maupun penumpang kendaraan roda empat . Sementara untuk pengendara roda dua yang kedapatan tidak membawa masker di haruskan menjalankan sanksi berupa hukuman Push up sebanyak sepuluh kali dan selanjutnya di berikan masker sebagai antisipasi penyebaran Virus Covid -19

Diharapkan dengan adanya razia PPKM darurat ini ,masyarakat bisa mengerti dan membantu pemerintah dalam mengatasi penyebaran pandemi Covid – 19 ini . ( BEBY )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here