Home Hukum Di Tanya Kasus e-KTP Ini Jawaban Ketum SGI

Di Tanya Kasus e-KTP Ini Jawaban Ketum SGI

114
0

Depok, (BERITASATOE.COM) – Hadir dalam deklarasi Seknas Ganjar untuk DPC Kota Depok Ketua umum SGI Teddy Mulyadi di brondong banyak pertanyaan oleh awak media mulai dari kasus e-KTP sampai dengan pencalonan Puan sebagai calon Presiden oleh Partai Moncong putih.

Teddy Mulyadi mengatakan bahwa pihaknya tidak mungkin mendukung calon presiden yang tersandung kasus korupsi menurutnya permasalah kasus e-KTP sudah clear.

Bahkan pihaknya meminta masyarakat untuk cerdas dan tidak mudah termakan berita hoax untuk itu dirinya meminta masyarakat untuk membaca berita yang sudah banyak di muat di media online

“Saya tegaskan bahwa Kasus e-KTP sudah clear dan ganjar tidak terlibat itu hanya omongan si nazarudin yang biasa memblow-up,coba cari saja di google berita e-KTP itu sudah selesai, lagi pula kita tidak akan mendukung calon yang terlibat kasus korupsi,jadi saya tegaskan bahwa ganjar bersih,” tegasnya,Sabtu 30/10/2021.

Sementara itu terkait adanya isu pencalonan Puan Maharani menjadi Presiden untuk 2024 dari partai PDIP Ketua umum SGI tidak menampik bahkan pihaknya mengatakan bahwa hal tersebut wajar karena adanya kepentingan dari elit-elit politik.(hetti)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here