Home Daerah Dikonfirmasi Terkait Proyek Jembatan, Sekcam Pakuhaji Hindari Wartawan

Dikonfirmasi Terkait Proyek Jembatan, Sekcam Pakuhaji Hindari Wartawan

31
0

Banten,(Beritasatoe.com) – Terkait adanya dugaan gagal kontruksi pada proyek pembagunan jembatan di Kp. pondok Kulon, Kecamatan Pakuhaji H.Ace Kurniawan selaku Sekretaris Camat terkesan menghindar dari awak media.

Salah satu staf kecamatan mengatakan H.Ace selaku sekcam sekaligus Pelaksana tugas (Plt) Kasie Ekbang Kecamatan Paku haji itu sedang tidak ada ditempat.

“Pak Sekcamnya sudah keluar bang ke desa Kiara Payung barusan,” Ucap salah satu Staff Kecamatan Pakuhaji.

Namun anehnya di kesempatan yang sama Jaro Jaka selaku pengawas Kecamatan Pakuhaji mengatakan bahwa pak sekcamnya ada.

Berdasarkan keterangan dari Jaro Jaka tersebut awak media pun langsung naik ke ruangan atas (ruangan sekcam-red). Namun sangat disayangkan H.Ace Kurniawan ternyata tidak berada diruangannya tersebut. Padahal sebelumnya sekcam sudah bertemu dengan kami dikantor kecamatan tepatnya didepan ruangannya, karena memang keadaannya beliau mau sholat dulu, bentar yah, kata sekcam.

Saat itu pula rekan Jurnalis menunggu beliau di depan ruangannya,namun setelah menunggu lama sekcam pakuhaji tersebut tidak kunjung datang ke ruang kerjanya.

“Kita lama menunggu sekcam Pakuhaji di depan ruangannya tapi beliau tidak kunjung datang malah salah satu Staff Kecamatan menginformasikan bahwa sekcam sudah keluar menuju ke desa Kiara payung,” tutur awak Media dari beritasatoe.com.

Menjadi aneh sebagai pelayanan publik kinerja sekcam Pakuhaji tidak seharusnya bersikap demikian, seolah-olah tidak menghargai kredibilitas kinerja rekan Jurnalis.

“Ini kan kurang bagus secara kode etik dari kinerja Sekcam Pakuhaji itu. Sebagai penjabat publik tidak harus demikian menghadapi rekan Jurnalis ketika mencoba mengkonfirmasi informasi lebih lanjut akan tetapi malah ditinggal begitu saja, seakan-akan merasa tidak punya salah apapun,” tegas SHT dari media Beritasatoe.com. (Sahat Sinaga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here