Home Daerah Disemprot Disinfektan, Kantor PWI Kabupaten Bogor Bebas Virus Corona

Disemprot Disinfektan, Kantor PWI Kabupaten Bogor Bebas Virus Corona

36
0

Cibinong, (BERITASATOE.COM) – Dalam rangka turut serta dalam penanganan wabah Pandemi Covid-19, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor hari ini melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di sekretariat kantor PWI Jalan bersih No 1 Kompleks Pemda kabupaten Bogor, Sabtu (10/07).

“Makin merebaknya wabah virus covid-19 ini, menjadi perhatian serius pengurus PWI, maka dari itu kami berinisiatif untuk melakukan sterilisasi di lingkungan kantor demi menjaga dan mencegah dari terpaparnya virus jahat tersebut,” kata H.Subagiyo Ketua PWI Kabupaten Bogor.

Lanjut Bagiyo, “setiap hari aktivitas teman-teman di kantor cukup padat, kita sering kumpul membahas banyak hal terkait situasi yang sedang terjadi. Selain itu PWI juga seringkali kedatangan tamu dari luar. Untuk itu kita perlu waspada dan menjaga lingkungan kantor ini agar steril dari virus Corona,” ucap Bagiyo.

Semoga dengan kewaspadaan dan tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan kita semua bisa terhindar dari penyakit Covid-19. Dan yang terpenting tetap positif thinking dan menjaga imunitas.

” Dengan diberlakukannya PPKM Darurat ini, kami berharap pemerintah kabupaten bogor juga lebih memperhatikan kondisi perekonomian warga, dimana dengan dibatasinya mobilitas warga untuk beraktivitas tentunya akan sangat berdampak pada penghasilan dan perekonomian mereka. Semoga pemerintah pusat dan daerah bisa memberikan solusi yang tepat mengatasi kondisi sekarang ini. Dan terpenting semoga wabah Pandemi Covid-19 segera berlalu,” tandas Bagiyo. (San)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here