Home Daerah DPD KO-WAPPI Pesawaran Siap Membantu Pemerintah Kabupaten Pesawaran

DPD KO-WAPPI Pesawaran Siap Membantu Pemerintah Kabupaten Pesawaran

58
0

PESAWARAN, (BERITASATOE.COM) – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (DPD Ko-Wappi) Kabupaten Pesawaran yang ke-2 tahun dilaksanakan dengan penuh hikmat, meski sederhana.

Kegiatan yang dilaksanakan di Sekretariat Ko-Wappi Kabupaten Pesawaran Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan, Sabtu (10/07/2021) dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan covid 19 tersebut, dihadiri oleh Ketua DPW Ko-Wappi Propinsi Lampung Hasan Basri M. Nage, Plt. Kepala Dinas Kominfo Pesawaran A. Razak, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pesawaran M. Ismail, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pesawaran Heri Kodri, Ketua Ormas Pekat Pesawaran Herwan Syahri, serta seluruh anggota DPD Ko-Wappi Pesawaran.

Dalam sambutannya Ketua DPD Ko-Wappi Pesawaran Dahron yang diwakili oleh Sekretaris DPD Ko-Wappi Pesawaran Anton Kurniawan, MM mengatakan bersyukur HUT Ko-Wappi yang ke-2 ini meski sederhana tapi tetap penuh hikmat.

” HUT Kowappi Pesawaran yang ke-2 kali ini, kami tetap terus membantu pemerintah dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, berkaitan hal tersebut, Tema kali ini mengusung ” DPD Kowappi siap bergotong royong mendukung pemerintah dan TNI-Polri dalam penanganan Covid-19 demi Pemulihan Ekonomi menuju Kabupaten Pesawaran Sehat dan Sejahtera, “ucapnya.

Penasehat DPD Ko-Wappi Pesawaran Irianto yang sekaligus sebagai Ketua Panitia, dalam sambutannya mengatakan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan dan jajaran Ko-Wappi Pesawaran atas suksesnya acara HUT Ko-Wappi yang ke-2 tahun.

” Suksesnya acara ini berkat kerja keras dan kerjasama semua pengurus DPD Ko-Wappi Pesawaran, tanpa peran serta seluruh jajaran pengurus, maka acara ini tidak akan sukses seperti ini, ” katanya.

Ditempat yang sama Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pesawaran A. Razak dalam sambutannya mewakili Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengatakan, permohonan maaf atas ketidak hadiran Bupati Pesawaran dikarenakan ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan.

” Bapak Bupati mewakilkan kepada saya untuk menyampaikan beberapa pesan beliau. Diantaranya beliau berpesan agar pengurus Ko-Wappi Pesawaran selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan selalu menyampaikan kepada masyarakat akan hal ini, sebab wartawan mempunyai peranan penting untuk bisa menyampaikan kepada masyarakat dengan pemberitaan tentang pentingnya menerapkan Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19 yang saat ini masih belum hilang di tengah-tengah kita,” jelas Razak.

Razak menambahkan, ” Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran selalu siap bersinergi dengan DPD Ko-Wappi Pesawaran dalam rangka membantu percepatan pembangunan dalam segala bidang, lewat hasil karya tulis wartawan Ko-Wappi Pesawaran, ” pungkasnya.

Diakhir acara dilakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPD Ko-Wappi Pesawaran Dahron disertai dengan penyerahan bantuan Alat Tulis untuk siswa sekolah setempat.( Robby )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here