DPKPP Kabupaten Bogor Bangun Kekuatan Tim Melalui Berbagai Perlombaan

CIBINONG, (BS) – Dalam rangka memperkuat tim kerja pada Satuan Kerja Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan () Kabupaten Bogor menggelar berbagai perlombaan, Senin 15 Agustus 2022.

, ST, M.Si saat dimintai keterangannya terkait kegiatan tersebut mengatakan bahwa dalam rangka memeriahkan Ke-77, kegiatan itu Esensi utamanya adalah memupuk kebersamaan dan memperkuat tim.

” Rangkaian kegiatan peringatan HUT RI yang kita kemas dengan nama Festival Kemerdekaan ini dalam rangka kebersamaan dan membangun kekuatan tim yang ada di Dinas DPKPP,” kata Ajat.

Kepala Dinas ,H.Ajat Rochmat Jatnika saat mencicipi salah satu masakan pada giat lomba masak yang dilaksanakan di halaman kantor DPKPP, Senin 15/08 (photo/san)

“Alhamdulillah sejak tanggal 29 Juli lalu, kita sudah melaksanakan berbagai kegiatan perlombaan seperti, lomba parade, Badminton,Tenis Meja, Lomba MC, Lomba Ketangkasan dan lain-lain. Dan kebetulan untuk hari ini lomba memasak,” ungkapnya.

“Masih banyak lagi perlombaan yang akan dilaksanakan hingga nanti acara puncak atau penutupannya pada tanggal 19 Agustus.” Tambahnya.

Lanjut Ajat, semua rangkaian kegiatan itu, esensi dan motivasinya adalah kebersamaan.

“Jadi kebersamaan yang dimaksud adalah seluruh pegawai (ASN) hingga Office Boy dan Security boleh mengikuti kegiatan perlombaan yang kita adakan. Itu Esensi utama yang saya bawa,” jelas Ajat.

Ajat mengaku, meskipun Perlombaan itu adalah internal dinas, namun untuk juri-juri yang disediakan adalah dari profesional di bidangnya masing-masing.

Kedepannya harapan saya dengan kegiatan-kegiatan seperti ini bisa memperkuat tim yang ada di dinas sehingga bisa memacu kinerja pegawai untuk terus bekerja maksimal, pungkas Ajat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.