Event Puncak Festival Mendapat Dukungan Penuh Plt.Bupati Bogor

CIBINONG, (BS) – Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan menyatakan mendukung acara Puncak Festival, yang akan digelar masyarakat Puncak pada akhir tahun 2022 mendatang.

Dukungan dan respon positif itu disampaikan Iwan saat audiensi dengan panitia yang berlangsung di Ruang Rapat Wakil Bupati Bogor, Selasa (20/9/22).

Iwan Setiawan menyatakan bahwa Puncak Festival merupakan event hebat yang berdampak pada pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19. Sudah seharusnya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor mendukung rencana Puncak Festival yang merupakan event pertama di kawasan Puncak Kabupaten Bogor.

Iwan juga mengingatkan agar event ini dipersiapkan sematang mungkin agar sukses dan menjadi event tahunan.

“Artinya rencana harus dipersiapkan secara matang, baik secara teknis, pembiayaan maupun dari segi keamanan, yang jelas kami dari Pemda Bogor mendukung rencana Puncak Festival,” ungkap Plt. Bupati Bogor.

Sementara, Ketua Puncak Festival, Boboy Ruswanto mengapresiasi dukungan Plt. Bupati Bogor terhadap event Puncak Festival. Dukungan tersebut tentunya akan menambah semangat panitia Puncak Festival dalam menjalani proses sampai selesai nanti.

“Alhamdulillah Plt. Bupati mendukung event Puncak Festival,” imbuhnya.

Exit mobile version