Jelang Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Pringsewu Gelar Zikir dan Doa Bersama

PRINGSEWU, (BS) – menggelar dan doa bersama di Mushola Panggilan Sujud 2 Polres setempat. Jumat 24 Juni 2022.

Dzikir dan doa Jelang ke-76 yang mengangkat tema “ yang presisi mendukung pemilihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” dipimpin ustad Ahmad Saefudin yang menjabat ketua dai Kamtibmas.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, Wakapolres Kompol Doni Dunggio, para pejabat utama Polres, Para perwira staf dan Brigadir dan ASN Polres Pringsewu.

Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi dalam sambutanya mengatakan, bahwa dilaksanakan doa dan zikir ini merupakan wujud rasa syukur terhadap Allah, atas bhakti anggota Polri terhadap masyarakat yang kini telah memasuki usia ke 76 Tahun.

Sekaligus berharap keridhoan Alloh SWT, Tuhan Yang Maha Esa agar ke depan korp Bhayangkara selalu diberikan petunjuk dan perlindungan dalam menjalan tugas sebagai aparat pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Diungkapkan Kapolres, ke depan tantangan tugas Polri akan semakin berat, untuk itu dirinya mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk tidak lupa beribadah sesuai dengan agama dan kepercayaan masing masing.

“Sehingga nantinya apa yang dilakukan Polri mendapat ridho Nya dan apa yang dicita-citakan para pendahulu Polri dapat terlaksana,”ungkapnya.

Sementara itu Ustad Ahmad Saifudin, S.Ag dalam ceramahnya mengulas tentang kemuliaan Rahmat Allah diturunkan kepada orang orang yang berbuat kebaikan.

Dalam lantunan doa yang dipanjatkan dan diamini oleh para peserta, Ketua Dai Kamtibmas ini meminta kepada sang pencipta agar seluruh personil Polri diberikan kesehatan, keselamatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.