Jenderal Dudung Abdurrahman Resmi Buka Turnamen Tenis Lapangan KASAD Cup 2022

Jakarta, (BS) – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., secara resmi membuka turnamen kejuaraan tenis lapangan Kasad Cup tahun 2022 di lapangan tenis Kodam Jaya, Jl. Mayjen Sutoyo No. 5 Cawang Jakarta Timur, Sabtu (19/2/2022).

Dalam sambutannya Kasad menyampaikan bahwa turnamen tenis Kasad Cup ini dilaksanakan bertujuan untuk mencari bibit-bibit petenis yang potensial yang nantinya akan mengukir prestasi baik di tingkat Nasional maupun Internasional di masa yang akan datang.

Pembukaan turnamen kejuaraan Kasad Cup 2022, diawali dengan pemukulan bola pertama oleh Kasad kemudian dilanjutkan dengan pertandingan kategori kelas Eksekutif (friendly match) antara Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., berpasangan dengan Brigjen TNI Reza Utama melawan Bapak Andi Malarangeng berpasangan dengan Bapak Nurdin Halid kemudian diikuti oleh pasangan kelas Eksekutif Pati jajaran TNI dan dilanjutkan oleh seluruh peserta turnamen kejuaraan tenis Kasad Cup jajaran Kotama, Kostrad, Kopassus dan Balakpus TNI AD.

Adapun peserta yang mengikuti turnamen kejuaraan Tenis Lapangan Kasad Cup 2022 sebanyak 370 peserta dan 165 pasang dengan 7 kategori yang dipertandingan antara lain : Kategori kelas Eksekutif Pati TNI, Kategori kelompok Kolonel, Kategori kelompok Letda sampai dengan Letkol, Kategori beregu TNI dan Polri, Kategori beregu Umum, Kategori umum umur 60 tahun berpasangan umur 55 tahun (115 tahun) dan Kategori umum umur 40 tahun berpasangan umur 35 tahun (75 tahun).

ini memperebutkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan sebesar Rp 500 juta. Turnamen Tenis Lapangan Kasad Cup ini berlangsung selama 2 hari dari tanggal 19 sampai dengan 20 Februari 2022.

Hadir dalam pembukaan turnamen kejuaraan tenis lapangan Kasad Cup 2022 antara lain Wakasad dan Pejabat Utama Mabesad, Balakpus, Pangdam Jaya serta Bapak Andi Malarangeng dan Bapak Nurdin Halid. (Edo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.