Home Daerah Kapolsek Tajurhalang Pimpin Langsung Pembagian Daging Hewan Qurban Kepada Masyarakat

Kapolsek Tajurhalang Pimpin Langsung Pembagian Daging Hewan Qurban Kepada Masyarakat

39
0

Tajurhalang, (BERITASATOE.COM) – Kapolres Metro Depok melakukan penyerahan hewan Qurban berupa satu ekor kambing untuk di sembelih kepada panitia DKM Mushola Al Ikhlas Ko.Gunung RT 01/10 Desa Tonjong, Kecamatan Tajur Halang Kabupaten Bogor, Selasa (20/07/2021).

Kegiatan yang dimaksudkan untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tajurhalang Iptu Dwi Yulianto,SH.

Iptu Dwi mengatakan daging hewan qurban tersebut dibagikan kepada masyarakat sekitar dengan cara diantar langsung ke rumah masing-masing. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya kerumunan, ujarnya.

Selain dibagikan daging qurban yang masih mentah, Polsek Tajurhalang juga berinisiatif untuk membagikan daging qurban tersebut dengan bentuk yang sudah matang. Ini dimaksudkan agar warga langsung bisa menikmati tanpa harus mengolahnya terlebih dahulu.

” Kita bagikan dalam keadaan matang agar warga langsung bisa menikmati tanpa harus mengolahnya terlebih dahulu agar langsung terasa manfaatnya,” ungkap Iptu Dwi.

Alhamdulillah giat pemotongan dan pembagian daging hewan qurban yang kami laksanakan tersebut berjalan tertib dan lancar tanpa menimbulkan kerumunan, pungkas Iptu Dwi. (San)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here