Kebakaran di Cinagara, 1 Rumah Warga Ludes Dilalap Si Jago Merah

, (BS) – Diduga akibat korsleting listrik, sebuah rumah warga di Kampung Cigimbal RT 3 RW 5, , , Bogor, ludes terbakar hingga rata dengan tanah. Kamis (11/08/2022)

Menurut keterangan Dindin Misbahudin, salah seorang Staf Desa setempat yang sempat menyaksikan peristiwa tersebut, terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Api yang diduga berasal dari percikan api arus pendek korsleting listrik itu langsung membesar dan melalap seluruh bagian bangunan rumah.

“Kejadiannya bakda magrib tadi pak. Alhamdulillah tidak ada Dua unit Mobil Pemadam Kebakaran langsung datang ke lokasi untuk berusaha memadamkan api. Namun kondisi bangunan rumah warga beserta isinya sudah terlanjur ludes hangus terbakar,” jelasnya.

Untuk sementara, lanjut dia, pihak desa memberikan bantuan tanggap bencana sesuai kemampuan yang ada dengan mengevakuasi keluarga korban untuk diungsikan sementara, sampai menunggu bantuan dari .

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi yang didapat dari pihak Kepolisian Sektor Caringin maupun aparat terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *