Kecewa Hasil Pekerjaan, Warga ke Pemkab Bogor: Pilihlah Kontraktor yang Profesional Jangan yang Hanya Ambil Untung Saja

BOGOR, (BS) – Proyek Betonisasi jalan tepatnya di RW 10 , baru saja dibuka sudah retak. Diduga dalam pengerjaan kurang profesional.

Jalan yang notabane dari pendapatan pajak daerah untuk pembangunan jalan dan irigasi yang tidak sedikit nilainya yang baru saja di buka sudah mengalami keretakan disana sini padahal penutupan jalan tersebut sangat lama hampir sebulan namun sangat disayangkan jalan tersebut sudah pada retak.

Warga yang tidak mau ditulis namanya kepada wartawan menceritakan, ” ini sebelum dibuka juga udah gini padahal nggak ada kendaraan yang lewat pak dan kalau sebelah sana baru beres pengerjaan pun sudah ada yang retak,” ungkapnya, Rabu (21/09).

Lanjut dia, ” Sekarang beres pengerjaan lusanya yang sebelah sana sudah retak sangat disayang kan pak. Setahu saya kan ini pake uang masyarakat yang bersumber dari pendapatan pajak daerah, saya sangat kecewa kalau hasil pekerjaannya seperti ini.” tambahnya.

” Saya yakin satu tahun juga udah hancur lagi, karena kenapa? inikan jalan aktif terus banyak truk-truk pasir dan mobil dum truck. Saya menduga ini ada permainan material dalam pembangunannya. Kalo begini mah bukan hanya negara yang rugi kita pun selaku warga yang taat pajak sangat dirugikan,” keluhnya.

Pesannya kepada pilihlah yang benar-benar profesional jangan pilih yang hanya mengambil keuntungan saja.

Terpisah, Agus yang juga mandor di proyek tersebut ketika dihubungi melalui pesan WhatsAppnya mengatakan, retak rambut karena penguapan kandungan udara didalam beton. Di silent juga nanti normal kayak di cuting.

” Itu retak rambut karena penguapan kandungan udara didalam beton. Di silent juga nanti normal kayak di cuting.” singkatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.