Kedatangan Puluhan Prajurit Petarung Marinir, Para Pejabat Utama Polda Lampung Kaget

HUT Bhayangkara Ke-76 Polda Lampung

LAMPUNG, (BS) – , beserta puluhan , datangi , pada Jumat (1/7/2022) pagi.

Kedatangan Komandan Brigif 4 MAR /BS Piabung, beserta puluhan Prajuritnya yang datang secara mendadak tersebut, membuat Kapolda Lampung, beserta Pejabat Utama yang tengah duduk santai di aula siger lounge Mapolda, kaget.

Hal tersebut ternyata surprise dari Komandan Brigif 4 MAR /BS Piabung beserta Prajurit marinir, untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhyangkara ke 76 Tahun 2022, yang jatuh pada hari ini 01 Juli 2022, dengan Menyediakan Tumpeng dan Kue ulang tahun dan diberikan kepada Kapolda Lampung dan seluruh Pejabat Utama Polda Lampung.

Suprise ini membuktikan Sinergitas TNI- Polri sangat kuat di Provinsi Lampung ini. Dalam hal ini Marinir siap membantu Kepolisian Khususnya Polda Lampung,dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan, pengamanan.

Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus, mengucapkan terima kasih atas Surprise ini, “Suatu kehormatan bagi saya selaku Kapolda Lampung,mendapat Suprise ucapan Hari Bhyangkara ke 76 ini, kedepan kita tetap menjaga Sinergitas kita dengan baik dan tetap berjalan sampai kapan pun,” ujar Kapolda.

Acara dilanjutkan pemotongan Kue oleh Komandan Brigif 4 Mar/BS Piabung dan diberikan kepada Kapolda Lampung, begitu juga sebaliknya Kapolda memberikan Potongan kue kepada Komandan Marinir 4 Mar/BS Piabung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.