Home News Kisah Menarik Dua Sejoli, Dari Facebook Hingga Ke Pelaminan

Kisah Menarik Dua Sejoli, Dari Facebook Hingga Ke Pelaminan

37
0

Sukamakmur, (BERITASATOE.COM) – Jodoh, Rezeki dan Maut semua ditangan yang Maha Kuasa, bagi ummat Islam hal ini tentu wajib diyakini. Dan tiada kekuatan apapun yang bisa menghalangi Kuasa Alloh.

Nah terkait soal jodoh seseorang pun Alloh SWT telah menentukan dan mengatur semuanya. Manusia boleh berencana tapi Alloh yang Kuasa lah sang maha penentunya.

Seperti hal nya pernikahan yang terjadi antara H.Zainal dan Atih Setiawati Binti Ujang ada cerita unik dan menarik mengenai awal perkenalan mereka.

Seperti diceritakan kedua mempelai yang sedang berbahagia itu kepada media ini, bahwa awal perkenalan mereka bermula dari Media Sosial (Medsos) Facebook yang membuat jalinan hubungan antara Bujangan asal Madura dan Janda beranak satu asalĀ  Sukamakmur, Kabupaten Bogor tersebut terjalin indah hingga ke pelaminan.

Ket. Momen prosesi Akad Nikah H.Zainal dan Atuh Setiawati yang berlangsung sederhana, Jum’at (06/08/21)

H. Zainal yang Asli Madura dan telah lama bermukim di Arab Saudi sebagai pekerja tenaga asing tersebut tak disangka-sangka bisa kepincut hatinya dengan Atih janda ayu beranak 1 asal Bogor.

” Awal perkenalan kita ya emang dari medsos. Dari situlah hubungan kami terjalin dan kamipun tak pernah menyangka ternyata Tuhan yang kuasa meridhoi hubungan kami ini hingga ke pernikahan,” ungkap Atih dengan wajah berbunga-bunga.

Semoga takdir Alloh mempertemukan kami dan menjadikan kami pasangan suami istri yang sah ini, kelak akan menjadikan kami keluarga yang Sakinah Mawadah Warahmah, ucap kedua pasangan itu bersamaan.

” Gak nyangka dan sama sekali ga menduga jika kedekatan antara kami bisa berlanjut sampai ke jenjang pernikahan. Mungkin ini yang namanya jodoh kali ya..kami sangat bersyukur dan mohon doa restunya agar pernikahan kami ini bisa bahagia dan langgeng,” imbuh kedua mempelai.

Akad nikah kedua pasangan yang berbeda suku tersebut, dilaksanakan secara sederhana berlangsung di rumah mempelai wanita yakni di Kp. Leuwi Catang, Desa Pabuaran, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor Jawa Barat, pada hari yang Istimewa Jum’at (06/08/2021) dengan hanya di saksikan sanak famili dari keluarga kedua belah pihak.

“Alhamdulillah Akad Nikah Kami hari ini berlangsung sukses dan tanpa kendala apapun, itu pertanda Alloh yang Kuasa meridhoi ikatan kami, Aaminn,” ungkap H.Zainal.

Kami (segenap Pimpinan dan Redaksi Beritasatoe.com) Mengucapkan turut berbahagia dan mendoakan agar kedua mempelai pasangan suami istri H.Zainal dan Atih Setiawati senantiasa diberikan keberkahan, kebahagiaan menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warahmah, diberikan keturunan putra-putri yang Soleh dan Solehah, langgeng Sampai ajal memisahkan mereka, Aaminn Ya Robbal Aalamin. (Sto/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here