Nah Loh.! Oknum Mengaku Sekwan Terlibat Ada Main Pada PPDB

Bogor, – (BERITSATOE.COM) – Beredar informasi oknum mengaku sebagai Sekwan di DPRD Kabupaten Bogor diduga bermain pada Penerimaan Peserta Didik Baru di salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) di wilayah Kabupaten Bogor.

Menanggapi hal tersebut Rudy Susmanto Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor, saat di konfirmasi membantah dan menjelaskan bahwa hal itu tidak benar, ” tidak ada di Sekwan yang bernama Waty,” tegas Rudy.

“Nama lengkap orang yang mengaku Sekwan siapa?, Kirim fotonya ke saya, ditunggu fotonya, soalnya tidak ada nama Waty Herlina disini. Sekretaris Dewan kita kosong sejak Pak Sony meninggal, sekarang dijabat Didi Kurnia sebagai Pelaksana Tugas (PLT),” kata Rudy.

Dari sumber yang dapat dipercaya sebut saja (Dom) Disamarkan memaparkan, saya mendapatkan kontak berikut dengan nama tercantum sebagai Sekwan pada bulan juni 2021. Terkait anak yang hendak masuk sekolah, dari informasi yang saya terima beliau bisa membantu terkait anak yang akan masuk ke salah satu Sekolah Menengah Atas Negri yang ada di Kabupaten Bogor.

“Pada bulan Juni 2021 rekanan saya memberikan kontak dengan nama Sekwan, benar saja beliau langsung mempertanyakan data siswa yang akan masuk untuk di laporkan pada dewan, guna dibantu agar bisa bersekolah, namun seiring waktu berjalan tidak ada kepastian, bahkan orang tua murid terus mempertanyakan dengan data dan uang yang sudah di terima oleh oknum yg mengaku sekwan, karena hingga saat ini tidak ada kepastian.”

Lebih lanjut, “Kembali di pertanyakan terkait siswa yang belum masuk, oknum yang mengaku sekwan malah mengirimkan foto sedang di kantor Dewan dan akan meminta bantuan Ketua Dewan, namun yang saya sesalkan hingga saat ini anak beserta data dan uang yang di terima tidak kunjung ada kejelasan.”(Iwan/San)

Respon (2)

  1. Ping-balik: illuminati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *