PBH PERADI Siap Berikan Pendampingan Hukum Korban Penipuan PPDB

Bogor, (BERITASATOE.COM) – Boeng Kusnadi wakil ketua Pusat Bantuan Hukum Perhimpunan Advokat Indonesia (PBH PERADI) Cibinong turut prihatin dengan ramainya pemberitaan “adanya oknum yang mencatut jabatan Sekwan Kabupaten Bogor demi melancarkan aksinya bermain PPDB ( Penerimaan Peserta Didik Baru).

Tentunya kita prihatin atas perilaku oknum yang mengaku sebagai Sekertaris Dewan Kabupaten Bogor yang menjadi calo penerimaan siswa, yang menyebabkan adanya beberapa wali murid yang merasa dirugikan.

“Bila itu benar adanya, kami PBH PERADI siap melakukan pendampingan hukum secara gratis,” ujarnya, Kamis (23/09).

“Para korban diharapkan mau melakukan pelaporan atas perbuatan oknum tersebut agar pelaku jera dan tidak ada lagi korban lainnnya atas perbuatan Oknum tersebut.
Perbuatan Oknum tersebut jelas tidak dapat ditolerir, terlebih dimasa sulit saat ini.Pihak kepolisian wajib melakukan penyelidikan atas peristiwa yang saat ini tengah jadi perhatian publik,” tutupnya.

Sebelumnya berdasarkan hasil investigasi yang didapat melalui tangkapan layar, M (inisial) salah satu korban yang merasa dibohongi terkait anaknya yang akan di masukkan ke salah satu SMAN di Kabupaten Bogor, berencana akan melaporkan pelaku ke pihak berwajib.

” Akan saya laporkan, karena ini menyangkut masa depan anak saya, uang serta data sampai saat ini tidak diketahui kejelasannya, hanya janji dan janji. Saya tidak bisa terima ini semua, saya merasa dibohongi, alasan memo Dewan tidak bisa, sekarang alasan pakai salah satu media agar anak saya bisa masuk, namun hasilnya tidak ada. Intinya saya merasa sudah ditipu. Uang yang sudah masuk kurang lebih Rp 28 juta serta berkas belum juga dikembalikan, pastinya ini akan saya Laporan Kepolisian (LP). (Iskandar)

Respon (4)

  1. Ping-balik: naza24
  2. Ping-balik: toto terpercaya
  3. Ping-balik: Wordle
  4. Ping-balik: Hunter898

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *