Daerah  

Pembagian BLT – DD Désa Kalong Sawah Berlangsung Lancar

Jasinga, (BERITASATOE.COM) – Pembagian BLT – DD tahap 4 di désa Kalong sawah,Selasa (06/07) berlangsung lancar dan kondusif. Sebanyak 150 KPM yang terbagi menjadi dua sesion .Hari selasa sebanyak 75 KPM dan hari Rabu sebanyak 75 KPM dengan interval waktu jam 09.00 s/d 12.00 Wib dengan rincian penerima BLT – DD ini sebesar Rp. 300.000,-.

Hadir pada kesempatan acara tersebut Kepala desa Kalong sawah yang di wakili Sekdes Sugito , perwakilan dari kecamatan Jasinga , Satpol PP kecamatan Jasinga ,Satgas Covid -19 desa Kalong sawah , Kadus ,RW ,RT dan awak media .

Menurut Sekertaris desa Kalong sawah Sugito menjelaskan,” pembagian BLT -DD ini sengaja di bagi menjadi dua hari yaitu Selasa dan Rabu agar tidak terjadi kerumunan yang berlebihan dan mengantisipasi penularan virus Covid – 19 dari warga masyarakat yang datang untuk mengambil BLT – DD ini “, ujar Sekdes.

Dengan adanya pembagian BLT – DD di désa Kalong Sawah ini , mudah – mudahan bisa membantu perekonomian warga masyarakat desa Kalongsawah menghadapi Pemberlakuan PPKM darurat yang berlangsung dari tanggal 05 s/d 20 Juli 2021 .(Beby)

Respon (252)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *