Daerah  

Pengurus Katar Kecamatan Cijeruk Masa Bakti 2022 – 2027 Dikukuhkan

BOGOR, (BS) – Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Camat Cijeruk Nomor : 800/27/kpts/VIII/2022, tentang pengurus Karang Taruna Cijeruk masa bakti 2022 – 2027, jajaran pengurus Karang Taruna Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Dilantik. Pelantikan dilaksanakan di Rumah Masa Cijeruk, Rabu (28/09/2022).

Pelantikan ditandai dengan pembacaan sumpah jabatan, penandatanganan Surat Keputusan (SK) pelantikan oleh camat, Ketua Katar Kabupaten Bogor Irvan Darajat, penyerahan SK Pengurus dan Bendera Pataka Katar.

Ketua Katar Cijeruk Rama Wijaya berkomitmen untuk menjalankan tugasnya sebagai mitra pemerintahan dalam mengentaskan berbagai permasalahan sosial yang terjadi di lingkungan masyarakat.

Camat Cijeruk, Bangun Septa Siswa saat memberikan sambutan di acara pelantikan Karang Taruna Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Rabu (/28/09)

“Kami akan melaksanakan tugas sosial kami dengan sebaik-baiknya, dan mohon bimbingannya dari semua pihak”, ucapnya.

Ketua Katar Kabupaten Bogor Irvan Darajat berpesan kepada jajaran pengurus Katar Kecamatan Cijeruk agar memberikan kontribusi kepada masyarakat.

“Amanah besar yang diemban karang taruna bukan hanya dari masyarakat tapi dari Allah SWT. Sebagai mitra pemerintahan, karang taruna harus memberikan kontribusi positif dan menorehkan sejarah khususnya di bidang sosial kemasyarakatan, melahirkan calon-calon pemimpin-pemimpin baik yang betul-betul mencintai masyarakatnya di semua bidang”, harapnya.

Danramil Mayor Inf H. Hasan Bisri mengatakan, begitu menjadi pengurus karang taruna, maka jangan pandang bulu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena, jika dipilah akan menjadi retak.

“Berjuang bersama, tegak bersama, harus menjaga komitmen yang baik dan disiplin waktu. Karena ketidakdisiplinan itu merupakan kehancuran”, tegas Danramil.

Sementara itu, Camat Cijeruk Bangun Septa Siswa mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus Katar yang baru dilantik. Dan berharap kepada jajaran pengurus Katar Cijeruk dapat menjalankan amanah yang diembannya.

“Karang taruna harus berperan serta aktif dalam pelaksanaan rehabilitasi sosial masyarakat. Optimalkan kreatifitas, kembangkan potensi yang ada dan bersinergi dengan semua pihak”, tandasnya.

Hadir dalam kesempatan itu, Camat Cijeruk Bangun Septa Siswa, Danramil 0621/12 Cijeruk -Cigombong, Mayor Inf. H. Hasan Bisri, Kepala KUA Cijeruk Yudhi, Ketua Katar Kabupaten Bogor Irvan Darajat, serta berbagai elemen lainya.

Exit mobile version