News  

Peringatan HUT Kemerdekaan RI Kecamatan Cibinong, Rusliandy: Momentum Bangkitkan Semangat Pulihkan Ekonomi

CIBINONG, (BS) – Pemerintah , mengadakan kegiatan Upacara Peringatan Ke-77 yang dilaksanakan di Lapangan MAN 1 Cibinong, Rabu (17/08/02).

DR. dalam sambutannya menegaskan bahwa momentum Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia sebagai sarana untuk pemulihan ekonomi dan bangkit mewujudkan pembangunan Kabupaten Bogor untuk masa depan dan kesejahteraan masyarakat lebih baik.

“Pasca pandemi dan momentum HUT Ke-77 Kemerdekaan RI ini, kita fokus untuk pemulihan ekonomi, pulih dan bangkit memenuhi janji pembangunan dan meletakkan pondasi kuat untuk masa depan Kabupaten Bogor lebih baik lagi.” Ujarnya.

Hal itu bisa tercapai jika pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi prioritas, karena tidak ada kemajuan bangsa tanpa kualitas SDM yang sehat, terdidik, sejahtera, produktif, inovatif dan berbudaya.

“Untuk itu kami Pemerintah Kecamatan Cibinong akan terus meningkatkan kapasitas pelayanan.” tegas Rusliandy.

Pemerintah Kecamatan Cibinong juga terus mendukung Pemkab Bogor dalam hal meningkatkan kualitas pelayanan publik, serta mendorong pertumbuhan sektor investasi, perdagangan, dan industri yang menjadi penyumbang terbesar PDRB Kabupaten Bogor, papar mantan camat Rumpin tersebut.

“Sebagaimana kita ketahui Pandemi Covid-19 telah memberikan pelajaran berharga pada kita, solidaritas dalam mengatasi krisis ekonomi demi pertumbuhan ekonomi seyogyanya kita galakkan sebagai upaya menurunkan angka kemiskinan dan kesenjangan yang meningkat akibat pandemi tersebut,” ujarnya.

” Tantangan kita saat ini adalah untuk pulih lebih cepat,Bangkit lebih kuat dan mewujudkan cita cita dan Program Pemkab Bogor yakni Pancakarsa, ” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *