Peringati Maulid Nabi Muhammad Warga Bata Alam Gelar Tablig Akbar

CIGOMBONG, (BS) – Ratusan warga memadati area Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, yang digelar di wilayah RW 02, , , Bogor, Jawa Barat, Minggu (25/09/2022) malam.

Ketua pelaksana kegiatan, Ridwan Abdulah menjelaskan, Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) di wilayahnya itu terselenggara berkat partisipasi serta peran serta aktif dari warga Bata Alam, didukung oleh pemerintahan setempat serta para donatur.

Sebelum tablig Akbar, panitia kegiatan yang didominasi oleh kaum milenial itu, menyelenggarakan bazar maulid yang menyediakan stand – stand untuk warga berjualan.

“Sejak kemarin pagi, kami menyediakan tempat untuk warga berjualan. Kami berikan space untuk berdagang itu secara gratis. Alhamdulillah, kegiatan ini sukses terselenggara berkat dukungan khususnya dari warga bata alam serta partisipasi dari para donatur”, papar ketua panitia kegiatan yang juga selaku ketua RW 02, Kampung Bata Alam.

Di tempat yang sama, Kepala Dusun Bata Alam Hasanudin memberikan apresiasinya kepada panitia penyelenggara serta masyarakat yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan, mulai dari persiapan hingga ke hati pelaksanaan.

“Saya sangat bangga atas kinerja panitia dan dukungan dari masyarakat bata alam, yang telah mensukseskan peringatan maulid ini. Saya tidak menyangka kegiatan akan semeriah ini. Terimakasih dan semoga berkah untuk kita semua”, tandasnya.

Kegiatan tersebut mengusung tema “Meneladani akhlak Rasullullah SAW Untuk Mempererat Kehidupan Bermasyarakat dan Berbangsa”. Hadir dalam kesempatan itu, Kades Cigombong, Ketua MUI Desa, Perwakilan pemerintah , Babinsa, Bhabinmas serta para tamu undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *