Perumahan Bilabong Lakukan Karantina Penyekatan Total

Bogor, (BERITASATOE.COM) – Banyaknya warga yang terpapar Covid-19 memaksa warga di Perumahan Bilabong Permai Blok F.1 dan Blok F.2 Desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor melakukan karantina. Semua tamu yang hendak masuk atau berkunjung, dilarang masuk, kecuali yang mengantarkan obat-obatan dan tenaga medis, Kamis (08/07/2021).
Hal tersebut diberlakukan untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19.  ” Kami sekat tutup total hingga satpam jaga di pos utama cukup sibuk menyetop para tamu yang datang. Bagi pengantar paket  cukup sampai pos ini aja,” terang Andes warga Jln Cendrawasih.
Menurut Ketua RT 03 Bristine Aprilia Caroline dalam program PPKM dan karantina warga tersebut, kami  berkerjasama dengan Ketua RT 04 Iwan dan persetujuan warga dilingkungan RW 13 yang kemudian merekomendasikan ke Kepala Desa Abdul Azis tuturnya.
Sementara menurut Herro mewakili warga dari Jln Cendrawasih, adanya penyekatan dan karantina ini demi keamanan biar penyebaran virus covid-19 cepat usai. “Alhamdulillah dari Pihak DKM Masjid Baitul Hidayah mendukung dalam pelaksanaannya, hingga yang bisa masuk untuk sholat berjemaah di masjid ini semua dari warga sendiri dan  melarang jemaah dari luar,” kata Herro.
Terpisah Ketua Umum Pengembangan Aspirasi Rakyat Khotman Idris mengatakan, terkait penyekatan yang dilakukan dilingkungan perumahan bilabong itu menurutnya sangatlah tepat. “Kesadaran warga dan lingkungan dalam mengambil sikap itu sangat tepat dalam melakukan pencegahan penyebaran virus yang lebih luas,” ujar Khotman. (San)

Respon (267)

  1. This article is fantastic! The way it explains things is truly engaging and exceptionally effortless to follow. It’s obvious that a lot of work and investigation went into this, which is indeed impressive. The author has managed to make the subject not only interesting but also delightful to read. I’m wholeheartedly excited about exploring more information like this in the forthcoming. Thanks for sharing, you’re doing an remarkable job!

  2. Well-crafted article! 📝 The content is informative, and I believe including more images in your next articles could be beneficial. Have you considered that? 🖼️

  3. The article was thought-provoking. More visual elements could add to its appeal, and you might find useful ideas on my website.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *